Sukses

McDonald's Rilis Mesin ATM untuk Menikmati Big Mac Favorit

McDonald's menghadirkan pengalaman baru bagi Anda untuk menikmati Big Mac lewat Mesin ATM

Liputan6.com, Jakarta McDonald's membawa gebrakan baru dalam dunia makanan cepat saji. Jika biasanya cara cepat untuk memesan menu McDonald's yaitu dengan mengunjungi drive thru namun kini ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk memesan menu Big Mac favorit Anda.

Ya, dilansir dari thebostonglobe.com, Selasa (31/01/2017) McDonald's baru saja merilis Big Mac ATM yang berlokasi di Commonwealth Avenue, Kenmore Square.

McDonald's menghadirkan pengalaman baru bagi Anda untuk menikmati Big Mac lewat Mesin ATM

Layaknya mesin ATM pada umumnya, Anda tidak perlu memasukkan uang untuk melakukan transaksi. Selama masa promosi, Anda hanya perlu mendaftarkan akun twitter Anda dan akan mendapatkan balasan dari akun twitter official McDonald's dengan pesan "check out the new Big Mac".

setelah itu, barulah Anda dapat mengakses mesin tersebut dengan memilih menu Big Mac yang tersedia.

Vending Machine atau Food ATM seperti ini bukanlah yang pertama kali ada. Karena sebelumnya telah hadir mesin ATM pizza dan cupcakes yang memudahkan Anda untuk mendapatkan makanan secara cepat. Praktis!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.