Sukses

Top 3 Hari Ini: 8 Rahasia Agar Tubuh Harum Sepanjang Hari

Rangkuman berita terpopuler hari ini, Selasa pagi (31/01/2017)

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti pernah merasakan beberapa teman yang harum sepanjang hari. Selain pemilihan parfum yang tepat, ternyata ada beberapa strategi yang mereka lakukan untuk membuat aroma tubuhnya selalu harum.

Artikel tersebut menjadi yang salah satu artikel terpopuler bersama dua berita lainnya, terkait penampilan busana dari Miss Universe 2016-2017.

Berikut tiga berita paling terpopuler dari kanal lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin pagi (30/1/2017).

8 Rahasia dari Orang yang Selalu Harum Sepanjang Hari

Selain mengenakan aroma parfum yang tepat dan sesuai dengan selera Anda, ada beberapa rahasia dan tips yang bisa Anda lakukan untuk membuat aroma tubuh harum sepanjang hari. Simak di sini rahasianya.

Intip Cantiknya Iris Mittenaere, Miss Universe 2017 Asal Prancis

Iris Mittenaere asal Prancis, berhasil meraih gelar Miss Universe 2016. Ia mengalahkan dua finalis lainnya Miss Haiti Raquel Pelissier dan Miss Columbia Andrea Tovar. Mahkota Miss Universe pun disematkan di kepala dara berparas cantik tersebut. Mittenaere merupakan warga asli Paris yang tengah menempuh pendidikan bedah mulut. Intip kisah menarik mengenai Iris di sini.

Parade Gaun Merah Sensual dari 13 Finalis Miss Universe 2016.

Pada rangkaian penjurian di ajang Miss Universe, para finalis tampil membawakan gaun malam dengan anggun di panggung menghipnotis para penonton. Salah satu yang paling menarik adalah gaun merah yang digunakan oleh beberapa finalis. Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini