Sukses

Akhir Pekan di Rumah Saja? Bikin Seru dengan 4 Cara Ini

Agar akhir pekan di rumah tidak membosankan dan berlalu begitu saja, lakukan empat hal ini

Liputan6.com, Jakarta Saat akhir pekan tiba, Anda biasanya akan menjadwalkan untuk pergi bersama orang-orang tersayang untuk menghabiskan waktu bersama. Pada dasarnya, akhir pekan adalah waktu untuk bersantai dan bersenang-senang.

Beberapa memilih mengunjungi tempat wisata, tempat hiburan, pusat perbelanjaan, atau hanya menghabiskan waktu untuk istirahat dan bersantai di rumah dengan keluarga. Jika Anda memilih menghabiskannya di rumah saja, coba 4 ide seru berikut agar waktu akhir pekan tidak membosankan dan berlalu begitu saja, seperti disarikan dari laman magforwomen.com, Sabtu (4/2/2017);

1. Rencanakan untuk menonton film favorit keluarga
Anda dapat memilih bebrapa film favorit Anda dan keluarga lalu menontonnya bersama-sama di ruang keluarga saat akhir pekan sembari menikmati camilan rumahan. Menyenangkan, bukan?

2. Lakukan perawatan spa di rumah
Perawatan spa dapat memberikan relaksasi dan menyegarkan tubuh Anda setelah lelah bekerja selama sepekan. Perawatan spa di rumah yang tradisional tidak memakan banyak biaya. Anda dapat melakukannya dengan keluarga sembari berbincang hangat.

3. Main gim yang seru dan asyik
Anda juga dapat bermain gim yang unik, asik, dan seru bersama keluarga. Mainkan gim yang dapat membuat Anda sekeluarga terhibur dan saling bercengkerama satu sama lain.

4. Adakan pesta kecil
Jika Anda memiliki sedikit anggaran, adakanlah pesta kecil di rumah. Anda dapat mengundang sahabat untuk datang ke rumah Anda dan berpesta bersama. Anda dapat melakukan pesta barbeque atau pesta karaoke seru.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini