Sukses

7 Kalimat yang Memanjakan Telinga Pasangan Anda

Ucapkan 7 kalimat ajaib ini pada pasangan dan lihat dampaknya pada hubungan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sedang menjalin sebuah hubungan percintaan, baik dalam tahap berpacaran maupun sudah menikah, Anda pasti harus terus menerus merawat hubungan dan cinta Anda agar tetap hidup dan bertumbuh hari demi hari, dan bukan malah sebaliknya. Anda perlu melakukan beberapa usaha dengan sengaja untuk menjaga dan merawat rasa cinta Anda dan cintanya agar tetap bersemi. Salah satunya adalah dengan memberi pujian verbal berupa kata-kata cinta yang meneguhkan, menguatkan, dan romantis bagi pasangan Anda. Dilansir dari magforwomen.com, Kamis (2/2/2015), berikut adalah 7 kalimat ajaib yang mampu memanjakan telinga pasangan Anda:

1. ‘Kamu baik sekali’
Jangan biarkan kebaikan yang dilakukan pasangan Anda berlalu begitu saja. Beri dia pujian tulus yang mampu membuatnya bahagia dan terberkati.

2. ‘Kamu adalah mimpiku yang terwujud’
Mengatakan pada pasangan Anda hal seperti ini akan membuatnya merasa diperhatikan dan dianggap penting. Hal ini bukan hanya mampu memanjakan telinga pasangan, tetapi juga membuatnya bahagia.

3. ‘Kamu cantik / tampan’
Memuji kecantikan atau ketampanan pasangan dapat menjadi salah satu cara yang cocok untuk memanjakan telinganya. Lakukan pujian seperti ini dengan tulus dan tidak berlebihan. Ini merupakan apresiasi Anda pada pasangan Anda telah menjaga penampilannya.

4. ‘Kamu selalu membuatku tersenyum’
Katakan bahwa ia adalah sumber kebahagiaan Anda, bahwa dialah yang menjadi alasan dari setiap senyuman Anda. Hal ini akan meluluhkan hati pasangan Anda.

5. ‘Kamu membuatku merasa menjadi orang yang paling beruntung’
Mengatakan pada pasangan Anda bahwa Anda beruntung karena memilikinya adalah hal yang cukup klise, tetapi memiliki dampak yang besar jika didengar oleh pasangan Anda. Hal ini akan membuatnya merasa bahagia dan bersyukur.

6. ‘Kamu itu menghangatkan’
Kehangatan adalah tanda bahwa cinta Anda dan pasangan Anda tetap hidup dan bersemi satu sama lain. Katakan hal ini dengan tulus dan jujur agar ia menyadari bahwa Anda benar-benar mencintainya.

7. ‘Kamu adalah cinta itu sendiri’
Terdengar klise, tetapi hal ini memiliki makna dan arti yang dalam bagi yang mendengarnya. Pastikan pasangan Anda tetap merasa dicintai setiap hari.

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini