Sukses

Wanita, Jangan Remehkan 4 Benda Ini Dalam Tas Anda

Liputan6.com, Jakarta Ternyata banyak wanita yang sering memasukkan benda apapun dalam tas yang dipakai sehari-hari. Namun, para wanita juga sering meremehkan benda ini sehingga sering sekali tidak diperhatikan ketika melakukan kegiatan sehari-hari. Padahal, berbagai benda ini dapat menyelamatkan Anda di situasi apapun, seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Selasa (14/2/2017).

Kunci mobil cadangan
Wanita sering kelupaan ketika meninggalkan kunci di dalam mobilnya, atau menjatuhkan kunci secara tidak sengaja ketika belanja. Karena itu, menyimpan kunci mobil cadangan di dalam tas dapat menyelamatkan Anda ketika kelupaan kunci. Selain itu, menyimpan kunci cadangan dalam tas akan memberikan Anda kenyamanan ketika beraktivitas.

Sebuah pena
Pernahkah Anda membutuhkan data yang harus diisi dalam keadaan darurat? Atau sekadar mencatat nomor telepon di tangan Anda? Tentu Anda butuh sebuah pena yang harus disimpan di dalam tas setiap waktu. Anda akan sadar betapa pentingnya pena di dalam tas untuk menyelesaikan berbagai hal yang butuh ditulis.

Tisu
Banyak kotoran yang akan menerpa Anda dalam perjalanan. Untuk itu, persediaan tisu sangat penting disimpan di dalam tas Anda. Selain akan menjaga penampilan, tisu akan membantu Anda untuk membersihkan berbagai kotoran yang menempel pada baju setelah makan.

Koin kecil
Sering membutuhkan uang kecil ketika bertransaksi? Koin kecil yang ada di dalam tas akan membantu Anda memberikan bayaran yang pas di kasir. Koin kecil juga akan membantu Anda saat perjalanan ketika butuh membayar berbagai biaya parkir saat menggunakan kendaraan. Bila Anda ingin, koin kecil dapat dikumpulkan dan ditabung dalam tas.

Artikel Selanjutnya
Pengusaha Sukses Sebaiknya Punya 7 Barang Ini, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Cara Cerdas Atasi Ritsleting yang Rusak