Sukses

Ingin Piknik di Akhir Minggu? Jangan Lupa Bawa 5 Hal Ini

Piknik akan lebih menyenangkan bila Anda benar-benar mempersiapkannya dnegan baik. Untuk itu, bawa 5 benda ini ketika piknik.

Liputan6.com, Jakarta Piknik di akhir minggu memang menjadi kegiatan yang membahagiakan untuk keluarga. Untuk itu, mempersiapkan diri saat piknik yang mengasyikkan sehari penuh, dengan membawa beberapa barang ini. Seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Rabu (1/2/2017).

Baju yang nyaman
Mengenakan baju yang nyaman akan membuat Anda siap untuk melakukan piknik. Jika Anda mengenakan baju yang tidak nyaman, tentu piknik yang dinanti-nantikan tidak akan bisa dinikmati dengan baik. Gunakan baju yang longgar dan nyaman ketika beraktivitas.

Buat daftar bawaan
Membuat daftar bawaan akan membantu Anda mempersiapkan berbagai bahan yang digunakan saat piknik. Membuat catatan akan mengurangi kesempatan Anda lupa membawa hal penting saat perjalanan. Untuk itu sesuaikan bawaan dengan jenis piknik yang Anda lakukan sehingga kebutuhan dapat tercukupi.

Bawa taplak meja
Ternyata taplak meja dapat menjadi alas duduk ketika piknik dan dapat memudahkan Anda membersihkan tempat setelah berpiknik bersama keluarga. Ketika lupa membawa benda ini, maka Anda akan kesulitan duduk hingga tidak nyaman saat makan bersama. Untuk itu, taplak meja akan menjadi benda penting yang harus dibawa.

Bawa kotak makan
Untuk memudahkan Anda membawa makanan, bawalah kotak makan yang mudah dimasukkan dalam tas. Selain mengamankan makanan ketika dibawa, kotak makan akan memudahkan Anda menyantap makanan yang dibawa tanpa khawatir kesulitan mencari tempat yang datar.

Bawa benda yang dapat mendukung kegiatan
Banyak benda yang dapat Anda bawa untuk menikmati piknik. Beberapa jenis buku dan pemutar musik dapat memberikan kesan berbeda menikmati alam. Jangan lupa juga bila Anda membawa anak-anak, permainan anak juga menjadi benda yang membantu mereka aktif dalam kegiatan. Hal ini akan membuat piknik Anda makin menyenangkan dan membuat pikiran segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.