Sukses

Ini 5 Manfaat dari Pernikahan yang Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan yang bahagia adalah dambaan setiap pasangan di dunia ini. Selain dapat membuat hubungan pernikahan Anda langgeng, pernikahan yang bahagia juga dapat bermanfaat lebih bagi kehidupan Anda dan pasangan. Dilansir dari laman magforwomen.com, Kamis (16/2/2017), berikut adalah beberapa manfaat dari pernikahan yang bahagia.

1. Sehat secara mental
Pernikahan yang sehat membuat Anda semakin bahagia. Anda akan mendapatkan asupan semangat dan keberanian dari pasangan. Hal ini membuat Anda merasa sehat secara mental, karena menyadari bahwa pasangan Anda mendukung sepenuhnya.

2. Sehat secara fisik
Pernikahan yang bahagia membuat Anda memiliki ekstra tenaga dan kebahagiaan yang memperkuat diri Anda untuk melakukan banyak hal positif.

3. Anda merasa diperhatikan dan dipedulikan
Dalam pernikahan yang bahagia, Anda pasti akan merasa dipedulikan dan diperhatikan. Hal ini akan membuat pernikahan Anda semakin penuh makna. 

4. Tingkat stres lebih rendah
Jika merasa bahagia, maka otomatis Anda pun akan jarang mengalami berbagai masalah. Namun, bila sedang menghadapi masalah, Anda akan dengan mudah menghadapinya dan tidak mudah stres.

5. Memperlambat penuaan dini
Saat bahagia, Anda pasti akan sering tertawa dan tersenyum. Hal ini akan membuat Anda semakin awet muda dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Orang yang bahagia lebih terlihat awet muda daripada orang yang suka bersedih.

(Odilia Hana Santoso)

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Persiapkan Diri Menuju Pernikahan dengan 4 Komitmen Ini
Artikel Selanjutnya
Belum Lama Pacaran, Idealkah Pernikahan Raisa dan Hamish?