Sukses

Tips Membuat Kamar Tidur Terlihat Lebih Besar

Liputan6.com, Jakarta Kamar tidur merupakan ruangan yang sangat penting dalam sebuah rumah. Di ruang inilah, Anda beristirahat setiap harinya. Kamar tidur harus terlihat nyaman dan menyenangkan agar Anda dapat beristirahat dengan baik. Dilansir dari magforwomen.com, Jumat (03/02/2017), berikut adalah tips membuat kamar tidur Anda terlihat lebih besar.

1. Hindari warna gelap dan gunakan warna cerah alami

Warna gelap memberi kesan sempit dan sesak, sedangkan warna cerah dan terang yang natural seperti hijau atau kuning membuat ruangan terlihat lebih lega dan besar.

2. Letakkan furniture dekat dengan dinding

Meletakkan furniture di tengah-tengah kamar akan memakan tempat yang cukup besar. Sebaliknya, jika Anda meletakkan furniture dekat dengan dinding akan meminimalkan penggunaan space ruangan di kamar Anda.

3. Gunakan barang-barang yang multi fungsi

Penggunaan barang multi fungsi berguna untuk menghemat ruang di kamar Anda agar tidak terlalu banyak barang menumpuk di kamar. Anda dapat menggunakan ruang di bawah tempat tidur untuk digunakan sebagai rak penyimpanan sepatu.

4. Buang barang yang tidak diperlukan

Setiap barang dan peralatan yang tidak diperlukan harus Anda singkirkan. Maksimalkan kamar tidur dengan barang-barang yang memang dibutuhkan. 

(Odilia Hana Santoso)

Artikel Selanjutnya
6 Tips Makeup Saat Anda Kurang Tidur
Artikel Selanjutnya
Makin Gemuk di Rumah? Salahkan Rumah Anda!