Sukses

Ini 6 Alasan Anda Memberi Bunga pada Seseorang

Pernahkah Anda menerima bunga dari seseorang yang Anda sayangi? Ini adalah maknanya.

Liputan6.com, Jakarta Bunga adalah lambang keindahan. Bunga mewakili sesuatu yang cantik dan menawan. Bunga dapat berbicara banyak di saat kata-kata tidak dapat mewakili perasaan seseorang. Berikut ini adalah 6 kondisi dimana seseorang biasanya memberi bunga seperti dikutip dari magforwomen.com, Rabu (02/02/2017).

1. Untuk meminta maaf

Saat Anda melakukan kesalahan dan bermaksud untuk meminta maaf terhadap seseorang, memberikan bunga dapat menjadi sebuah pilihan yang tepat. Bunga dapat melambangkan rasa penyesalan Anda.

2. Untuk berterima kasih

Ketika Anda telah ditolong atau dibantu, biasanya Anda akan memberi hadiah sebagai ucapan terima kasih kepada seseorang. Bunga dapat dijadikan opsi tepat untuk menyampaikan rasa terima kasih Anda. 

3. Untuk mengekspresikan rasa cinta

Rasa cinta erat dengan mawar merah. Anda dapat memberi bunga mawar merah sebagai tanda bahwa Anda mencintai dan menyayangi seseorang.

4. Untuk hadiah dalam momen tertentu

Bunga akan sangat cocok digunakan sebagai hadiah bagi kerabat dalam merayakan momen pernikahan, ulang tahun, anniversary, perayaan tahun baru atau pembukaan suatu cabang usaha. Bunga mewakili doa-doa yang Anda berikan pada mereka.

5. Untuk mendoakan kesembuhan atas seseorang
Jika Anda menengok seseorang saat sedang sakit, Anda juga dapat memberikan bunga kepada mereka agar mereka menjadi lekas sembuh dan terhibur.

6. Tidak ada alasan sama sekali
Anda mungkin tidak perlu alasan sama sekali untuk memberi bunga kepada seseorang. Anda memberi bunga karena memang Anda ingin melakukannya dan tanpa maksud atau tujuan apapun. 

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini