Sukses

Top 3 Hari Ini: Cantik ala Kontestan Miss Universe Kini dan Dulu

Rangkuman berita terpopuler hari ini, Senin (30/01/2017)

Liputan6.com, Jakarta Ajang Miss Universe 2016 masih hangat diperbincangkan, wajah cantik dan wawasan luas menjadi bekal utama para kontestan. Penasaran seperti apa sih rahasia kecantikan para kontestan Miss Universe kini dan terdahulunya?

Bagi Anda yang bosan dengan dekorasi rumah yang itu-itu saja, ada lima hal yang bisa dilakukan untuk memberikan sentuhan baru pada rumah Anda. Simak berita lengkapnya pada artikel terpopuler hari ini.

Selain itu, Indonesia dinobatkan menjadi destinasi diving terbaik 2017 mengalahkan Maladewa juga menarik untuk Anda baca.

Penasaran dengan berita lengkapnya? semua terangkum dalam berita terpopuler hari ini, Senin (30/01/2017)

1. Rahasia Cantik ala Kontestan Miss Universe Kini dan Terdahulu

Penasaran bagaimana para kontestan Miss Universe Menjaga Kecantikannya, simak rahasianya berikut ini.

Melihat cantiknya para kontestan Miss Universe kini dan terdahulunya, tentu kita terheran-heran, apa sih yang membuat tampilan mereka begitu cantik dan memukau?

Dilansir dari cosmo.ph.com, Minggu (29/01/2017) tentu tidak mudah untuk tampil cantik dan prima dalam segala kesempatan. Namun mau tidak mau, selalu terlihat cantik dan prima sangat dibutuhkan untuk menunjang percaya diri mereka. Lalu, bagaimana sih rahasia mereka untuk mendapatkan tampilan tersebut? baca selengkapnya di sini.

2. Bosan dengan Dekorasi Rumah yang itu-itu Saja, Lakukan 5 Hal Ini

Berikut cara mengubah dekorasi rumah agar tidak membosankan dan tetap nyaman.

Rumah adalah tempat beristirahat dari segala kesibukan dan aktifitas yang melelahkan. Karenanya rumah harus memberikan kenyamanan bagi pemiliknya. Desain rumah yang sudah bertahun-tahun tidak diubah kerap kali menimbulkan rasa bosan dan suntuk sehingga membuat Anda dan keluarga merasa tak nyaman. Agar tampilannya tidak membosankan, baca selengkapnya di sini.

3. Indonesia Jadi Destinasi Diving Terbaik Mengalahkan Maladewa

Deretan surga bawah laut di Indonesia jadi tujuan utama para penyelam dari luar dan dalam negeri.

Dive Magazine, majalah diving terkemuka di dunia baru saja merilis hasil voting 10 destinasi diving terbaik di dunia tahun 2017. Hasilnya mengejutkan, Indonesia berada di urutan pertama jauh meninggalkan negara-negara lain, seperti Australia, Thailand, bahkan Maladewa.penasaran? baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini