Sukses

Cara Baru Mengenakan Atasan Ini Buat Anda Terlihat Keren

Berani tampil beda? Coba cara baru mengenakan atasan ini yang akan membuat Anda tampil keren secara instan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta fashion, mengikuti atau menciptakan tren fashion merupakan suatu hal yang sah-sah saja dilakukan, asalkan masih dalam batas wajar dan tak berlebihan. Seperti halnya yang dilakukan oleh para fashion influencer di luar negeri, mereka selalu berinovasi menciptakan tren-tren terbaru dengan cara berpakaian yang tak biasa namun malah terlihat keren.

Ya, mengenakan atasan seperti jaket atau kemeja dengan cara baru yang berbeda bisa membuat tampilan Anda terlihat modis dalam sekejap. Dilansir dari refinery29.com, Rabu (1/2/2017) beginilah cara baru mengenakan atasan agar tampak keren yaitu dengan hanya menyematkan salah satu sisi jaket atau kemeja di bahu.

Cara Baru Mengenakan Atasan Ini Buat Anda Terlihat Keren (Foto: refinery29.com)

Oversize jacket atau jaket yang berukuran super besar tampak keren dengan hanya memakainya sebelah bagian saja. Jangan lupa tambahkan ikat pinggang agar semakin stylish.

Cara Baru Mengenakan Atasan Ini Buat Anda Terlihat Keren (Foto: refinery29.com)

Aksen ekstra long sleeve pada kemeja Anda akan memberikan efek tidak biasa dan memukau.

Cara Baru Mengenakan Atasan Ini Buat Anda Terlihat Keren (Foto: refinery29.com)
Sematkan salah satu sisi bagian lengan jaket Anda ke arah belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini