Sukses

Tren Graphic Tees untuk Sampaikan Aspirasi Para Wanita

Simak bagaiaman para selebritas dunia menyampaikan aspirasinya melalui tulisan pada kaos mereka.

Liputan6.com, Jakarta Maria Grazia Chiuri telah menyandang status sebagai creative director label ternama Dior. Ia merupakan creative director pertama pada label yang telah eksis selama 70 tahun ini. Untuk merayakan pencapaiannya, ia menciptakan gebrakan pada rangkaian koleksinya dengan melansir graphic tees bertuliskan pesan yang sarat akan girl power statement.

Kaos putih sederhana tersebut bertuliskan "We Should All Be Feminists" dan desain kaos lainnya bertuliskan "Dio(R)Evolution" yang tak kalah menarik perhatian. 

Dilansir dari cosmopolitan.ph.com, Rabu (01/01/2017) Maria Grazia menjelaskan bahwa "We Should All Be Feminist" merupakan sebuah judul buku dari penulis Chimamanda Ngozi Adichie. Sejak dilansirnya kaos ini, tampak beberapa selebritas seperti Natalie Portman, Rihanna, Chiara Ferragni, Hingga Jennifer Lawrence, tampil percaya diri dan menginspirasi dengan Graphic Tees tersebut. Ternyata melalui fashion, kita dapat memberi dukungan dan menyebarkan pesan yang positif kepada sesama. 

Chiara Ferragni

 

A photo posted by Chiara Ferragni (@chiaraferragni) on

 

Natalie Portman

 

A photo posted by Dior Official (@dior) on

 Rihanna

 

A photo posted by Dior Official (@dior) on

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini