Sukses

Tren Graphic Tees untuk Sampaikan Aspirasi Para Wanita

Liputan6.com, Jakarta Maria Grazia Chiuri telah menyandang status sebagai creative director label ternama Dior. Ia merupakan creative director pertama pada label yang telah eksis selama 70 tahun ini. Untuk merayakan pencapaiannya, ia menciptakan gebrakan pada rangkaian koleksinya dengan melansir graphic tees bertuliskan pesan yang sarat akan girl power statement.

Kaos putih sederhana tersebut bertuliskan "We Should All Be Feminists" dan desain kaos lainnya bertuliskan "Dio(R)Evolution" yang tak kalah menarik perhatian. 

Dilansir dari cosmopolitan.ph.com, Rabu (01/01/2017) Maria Grazia menjelaskan bahwa "We Should All Be Feminist" merupakan sebuah judul buku dari penulis Chimamanda Ngozi Adichie. Sejak dilansirnya kaos ini, tampak beberapa selebritas seperti Natalie Portman, Rihanna, Chiara Ferragni, Hingga Jennifer Lawrence, tampil percaya diri dan menginspirasi dengan Graphic Tees tersebut. Ternyata melalui fashion, kita dapat memberi dukungan dan menyebarkan pesan yang positif kepada sesama. 

Chiara Ferragni

 

A photo posted by Chiara Ferragni (@chiaraferragni) on

 

Natalie Portman

 

A photo posted by Dior Official (@dior) on

 Rihanna

 

A photo posted by Dior Official (@dior) on

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Pertama JanSport dan Disney dengan Desain Tas Menawan
Artikel Selanjutnya
Adidas Luncurkan Koleksi Celana Olahraga yang Nyaman dan Stylish