Sukses

4 Cara Mudah Mempercantik Kamar Mandi Agar Tampak Segar

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi merupakan bagian terpenting yang ada di rumah. Karena kamar mandi yang bersih mencerminkan kebersihan dari rumah itu sendiri.

Untuk membuat kamar mandi tetap bersih dan segar, tak perlu harus mengeluarkan banyak biaya. Dengan beberapa cara mudah yang dikutip dari purewow.com, Kamis (2/2/2017) Anda bisa mendapatkan tampilan kamar mandi yang tampak lebih segar.

1. Berikan sentuhan tanaman pada kamar mandi

Trik mempercantik kamar mandi (Foto: Purewow.com)
Anda bisa menaruh beberapa pot tanaman di bagian rak di belakang toilet atau dekat shower. Pilih tanaman yang tahan terhadap kelembapan seperti kaktus atau lidah buaya yang berukuran kecil. Selain itu, bisa juga menambahkan pot bunga berisi bunga cerah di bagian wastafel.

2. Ganti keset kamar mandi

Trik mempercantik kamar mandi (Foto: Purewow.com)
Coba berikan sentuhan menarik dan seru dengan mengganti keset kamar mandi Anda. Pilih keset yang bentuknya unik dan lucu.

3. Ubah warna cat pada lemari penyimpanan

Trik mempercantik kamar mandi (Foto: Purewow.com)
Bila dalam kamar mandi Anda terdapat lemari penyimpanan barang-barang khusus kamar mandi, coba ubah warna catnya menjadi lebih cerah. Warna cerah atau warna lembut seperti pink dan biru bisa memberikan efek menyegarkan.

4. Berikan aksen wallpaper

Trik mempercantik kamar mandi (Foto: Purewow.com)
Untuk mendapatkan sentuhan segar pada kamar mandi, coba berikan aksen wallpaper yang eye cathing. Cukup dengan memilih wall sticker dan Anda akan mendapatkan tampilan kamar mandi yang tidak biasa.

 

Artikel Selanjutnya
Tidur Lebih Pulas dengan Motif Seprai Ini
Artikel Selanjutnya
Trik Jitu Atasi Baju Kusut Tanpa Setrika