Sukses

Busana Memukau Iris Mittenaere Selama Ajang Miss Universe 2016

Liputan6.com, Jakarta Iris Mittenaere, kontestan asal Prancis ini berhasil menyabet gelar Miss Universe 2016. Ajang pencarian ratu sejagad ini dilangsungkan di Mall of Asia Arena, Manilam Filipina, Senin (30/01/2017).

Iris berhasil mengalahkan 85 kontestan lainnya, dan dua saingan terberatnya yaitu Miss Haiti Raquel Pelissier sebagai runner-up pertama dan Miss Columbia Andrea Tovar.

Hingga malam penobatan mahkota, dara berusia 24 tahun yang merupakan calon dokter gigi ini telah melewati beberapa tahap penjurian. 

Pada penjurian Preliminary Swimsuit, Mittenaere tampil mengenakan bikini pink dengan rambut terurai lepas. Lalu ia tampil memukau dalam balutan gaun malam bernuansa kuning dengan detil off shoulder pada Preliminary Evening Gown. Riasan mata intens semakin membuat dirinya sorotan pada sesi tersebut.

Aksi memukaunya tak berhenti sampai situ saja, ia berhasil mencuri hati para juri dalam presentasi National Costume. Iris Mittenaere tampil percaya diri dalam busana minimalis berbalut untaian batu kristal yang dirangkai sedemikian rupa hingga berbentuk menyerupai bikini dan tampilannya kian glamor dengan aplikasi hiasan rambut bulu-bulu yang sukses menambah kesan mewah pada tampilannya.

Hingga akhirnya, gaun transparan dengan aksen payet kristal yang membalut tubuhnya berhasil membawa Iris Mittenaere sebagai juara Miss Universe 2016. Gaun malam bernuansa perak terlihat serasi dengan mahkota yang disematkan di kepalanya. Simak aksi gaun-gaun memukau Iris Mittenaere dalam ajang Miss Universe 2016 berikut ini. 

Preliminary Evening Gown

Simak balutan gaun menawan Iris Mittenaere selama ajang Miss Universe 2016

National Costume

Simak balutan gaun menawan Iris Mittenaere selama ajang Miss Universe 2016

Crowning Moment

 Simak balutan gaun menawan Iris Mittenaere selama ajang Miss Universe 2016