Sukses

Yuk, Ajak Anak Anda Berenang dan Main Air di Hotel Ini

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sudah berkeluarga, saat akhir pekan merupakan waktunya menghabiskan waktu bersama anak-anak. Selain berkunjung ke mall, berenang juga bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk anak-anak.

Nah, Anda tak perlu jauh-jauh mengunjungi tempat wisata air di luar kota, karena Shangri-La Hotel Jakarta baru saja membuka fasilitas baru untuk anak-anak, yaitu Aqua Playground. Kolam renang dan arena bermain air untuk anak-anak usia 2 - 12 tahun ini berada di area kolam renang Shangri-La Hotel Jakarta, tepatnya di lantai 1.

Aqua Playground Shangri-La Hotel Jakarta

Aqua Playground dilengkapi dengan beragam permainan air yang seru, seperti water sprays, air mancur, splash bucket dan slides. Lantai di area ini pun terbuat dari alas rubber sehingga sangat aman dan nyaman saat anak-anak berlarian.

Aqua Playground Shangri-La Hotel Jakarta

Selain itu, di pinggir area kolam Aqua Playground ada tempat duduk nyaman dengan kanopi sebagai tempat untuk bersantai. Lalu, tersedia juga area shower untuk bilas sehabis bermain air. Tak hanya bisa dinikmati sebagai arena bermain air saja, Aqua Playground juga bisa dijadikan tempat untuk berbagai acara, seperti ulang tahun dan family gathering.

Bila Anda tertarik mengajak anak-anak Anda berenang dan bermain air di Aqua Playground, area ini buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi hingga 6 sore. Akses untuk masuk ke Aqua Playground tersedia dari Health Club dengan tiket masuk seharga Rp 330 ribu per anak.

Namun, ada harga spesial bagi Anda yang sedang menikmati makan siang di restoran SATOO, Rosso atau Jia dengan cukup membayar tiket masuk seharga Rp 165 ribu per anak. Atau Anda pun bisa menikmati paket menginap saat akhir pekan di kamar The Great City Escape, Shangri-La Hotel dengan mendapatkan fasilitas gratis di Aqua Playground untuk 2 orang anak. The Great City Escape menawarkan harga Rp 1.782.000 ++ per malam, per kamar.

 

 

Artikel Selanjutnya
10 Destinasi Wisata Indonesia yang Paling Banyak Diulas pada 2017
Artikel Selanjutnya
Dua Negara ikuti Lomba Dragon Boat di Festival Cisadane 2017