Sukses

Reaksi Lucu Miss Columbia kepada MC Miss Universe 2016

Liputan6.com, Jakarta Warga Columbia sempat sakit hati karena MC Miss Universe Steve Harvey salah mengumumkan gelar ratu sejagat itu jatuh kepada Miss Columbia Ariadna Gutierrez. Padahal seharusnya pemenang Miss Universe 2015 adalah Miss Pia Wurtzbach.

Suasana pun menjadi canggung saat Harvey kembali memanggil Miss Columbia di malam final Miss Universe 2016. Namun, Sang Miss Columbia 2016 Andrea Tovar justru membuat suasana menjadi cair dan bersahabat.

Saat Harvey mengumumkan Tovar masuk ke dalam 13 besar Miss Universe. Dara 23 tahun itu pun maju ke depan panggung dan mendekat ke Harvey dengan penuh kharisma mengenakan gaun hitam berpotongan A-line. Harvey sontak menutup wajahnya saat Tovar mendekat ke arahnya karena malu dengan apa yang ia perbuat tahun lalu. 

"Oh, Tuhan. Selamat," ujar Harvey kepada Tovar.

Ia lantas tersenyum dan membalas. "Terima kasih banyak. Jangan khawatir, peluk aku," ujarnya.

Harvey pun mengungkapkan dengan nada canda bahwa ia ingin Tovar menikahi putranya. Kemudian, ia mengungkapkan apa yang warga Columbia rasakan terhadap Steve Harvey yang mengundang tawa penonton di malam final Miss Universe itu.

Miss Columbia Andrea Tovar

"Banyak orang membencimu, tetapi kamu tahu aku menyayangimu. Yang paling penting, aku memaafkanmu atas nama negaraku karena aku tahu manusia tak luput dari kesalahan," ungkap Tovar.

Artikel Selanjutnya
Inilah Yang Berhasil Hadapi Rintangan Bulu Sikat Tipis
Artikel Selanjutnya
Beauty Fix: Tutorial Makeup untuk Silaturahmi