Sukses

6 Gaya Mewah dan Anggun Iris Mittenaere, Miss Universe 2016-2017

Liputan6.com, Jakarta Menyandang gelar Miss Universe 2016-2017, Iris Mittenaere, Miss France 2016 dikenal bukan hanya karena kecantikannya tetapi juga keanggunannya.

Sepanjang perjalanannya sebagai Miss France 2016, Iris telah mengenakan banyak busana rancangan desainer yang membuat kecantikannya makin bersinar. Berikut adalah 6 tampilan terbaiknya:

Iris Mittenaere, Miss Universe 2016 asal Prancis. (@MissUniverse)

1. Gaun berwarna emas dikenakan oleh Iris di saat final Miss Universe 2016-2017 yang diselenggarakan di Manila, Filipina. Gaun bertabur kristal Svarosvky ini merupakan karya Hoang Hai desainer asal Vietnam.

2. Gaun berbahan renda prancis berlapis satin dan bertabur swarovski ini merupakan salah satu dari seri koleksi “Language of Flowers” karya Hoang Hai, desainer terkemuka di Vietnam.

Gaun rancangan Hoang Hai, desainer terkemuka asal Vietnam.

3.  Gaun berwarna hijau muda dengan detail renda bunga anggrek ini menonjolkan lekuk Iris yang langsing. Gaun ini merupakan rancangan Hoang Hai dari Vietnam.

Gaun rancangan Hoang Hai, desainer terkemuka asal Vietnam.

4. Putih namun tidak transparan, dengan detail bunga mawar merah dan daun keperakan, kombinasi warna gaun rancangan Hoang Hai ini menonjolkan kulit keemasan Iris.

Gaun rancangan Hoang Hai, desainer terkemuka asal Vietnam.

5. Di malam final Miss France 2016, Iris mengenakan gaun malam berwarna biru gelap karya perancang muda Prancis, Nicolas Fafiotte. Bahan yang digunakan adalah satin khusus yang dibuat oleh Sophie Hallette.

Gaun malam berwarna biru gelap karya perancang muda Prancis, Nicolas Fafiotte

6. Gaun ini dikenakan oleh Iris untuk sesi pemotretan khusus Miss France di Paris pertengahan tahun lalu. Gaun satin dengan ekor mermaid ini dirancang oleh Hoang Hai asal Vietnam. Tak disangka ia kini meraih gelar Miss Universe 2016=2017.

Gaun rancangan Hoang Hai, desainer terkemuka asal Vietnam.

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Bertubuh Ekstra, Pretty Asmara Pede Tampil Nyentrik dan Terbuka