Sukses

Intip Cantiknya Iris Mittenaere, Miss Universe 2017 Asal Prancis

Liputan6.com, Jakarta Miss Prancis Iris Mittenaere memenangkan kompetisi Miss Universe 2016. Ia mengalahkan dua finalis lainnya Miss Haiti Raquel Pelissier dan Miss Columbia Andrea Tovar.

Mahkota Miss Universe pun disematkan di kepala dara 24 tahun itu. Mittenaere merupakan warga asli Paris yang tengah menempuh pendidikan bedah mulut.

Ia memanfaatkan Miss Universe sebagai medianya mempromosikan kesehatan gigi dan mulut. Selama ajang berlangsung ia pun rajin mengadvokasinya.

Selama sesi tanya jawab Miss Universe, Mittenaere membanggakan Prancis karena membuka batas negara untuk populasi pengungsi. Di Prancis, kata dia, terjadi globalisasi terbesar sehingga berbagai kewarganegaraan ada di sana.

Intip cantik dan cerdasnya Miss Prancis Iris Mittenaere memenangkan kompetisi Miss Universe 2016.

"Kami ingin memiliki pertukaran masyarakat terbesar yang kami bisa lakukan," ucapnya kepada juri, Senin (30/1/2017) waktu Filipina.

Dengan kecerdasan yang memukau para juri, kecantikan Mittenaere juga patut diacungi jempol. Ia memiliki tubuh langsing, proporsional, dengan paras rupawan dan rambut yang indah. Sehingga wajar saja ia memenangkan kompetisi Miss Universe 2016.

Finalis lainnya dari kompetisi itu pun juga tampil mengesankan. Pelissier menuturkan bagaimana bertahan hidup di gempa besar Haiti 2010. Ujian itu menjadikan ia lebih tabah.

Artikel Selanjutnya
Intip 2 Pilihan Gaya Makeup untuk Hari Lebaran
Artikel Selanjutnya
Protes, Para Pria Ini Beraksi Sambil Mengenakan Rok