Sukses

Paras Cantik Iris Mittenaere Miss Universe 2016 Asal Prancis

Liputan6.com, Jakarta Helatan akbar kontes kecantikan dunia Miss Universe baru saja selesai diselenggarakan di Manila, Filipina pada hari ini, Senin (30/1/2017), dan mengumumkan secara resmi bahwa Iris Mittenaere dari Prancis adalah Miss Universe 2016-2017.

Gadis berusia 23 tahun ini lahir di Lille di wilayah Nord Pas de Calais di utara Perancis. Iris merupakan mahasiswa tahun kelima di fakultas kedokteran gigi. Parasnya yang cantik, dengan tatanan rambut panjang bergelombang pasti memikat mata siapa pun yang berpapasan dengannya. Ia kerap memilih riasan dan tatanan rambut natural di beberapa kesempatan. Postur tubuhnya yang langsing dengan lekukan tubuh yang ideal, mampu meyakinkan para juri dengan penampilannya.

Dalam wawancara khusus sekaligus pertamanya oleh situs resmi Miss Universe di CHI Lounge Manila sesaat setelah acara berakhir, Iris mengatakan, "Ini masih rasanya seperti mimpi, terasa tidak nyata. Jujur saja, saya masih bingung apa yang sedang terjadi saat ini."

 Iris Mittenaere dari Prancis adalah Miss Universe 2016-2017.

Meski masih diawang kegembiraannya, Iris ternyata telah memiliki rencana pasti akan apa yang hendak dilakukannya sebagai Miss Universe 2017. "Saya ingin melakukan banyak hal untuk charity terutama akses ke pendidikan dan hak-hak anak. Saya juga ingin melanjutkan kampanye yang telah saya lakukan selama ini mengenai kesadaran untuk perawatan gigi dan mulut. Saya ingin bertemu dan memahami serta membantu banyak orang dari seluruh dunia," kata gadis yang mengaku sangat suka membaca buku dan olahraga ekstrim ini.

Ketika ditanya apa kualitas yang membuat seseorang dapat terlihat cantik, Iris dengan mantap mengatakan, "Kecantikan bersinar dari dalam ke luar. Jadilah baik hati, percaya pada nilai-nilai moral, memiliki keyakinan dalam dirinya tetapi juga mengakui kelemahannya. Sejauh ini saya menerapkan hal itu dan saya kira itu menjadikan saya lebih percaya diri."

Tak hanya parasnya yang cantik, sepertinya Iris juga memiliki hati yang sifat positif yang dapat membantunya nanti bertugas selama setahun ke depan sebagai Miss Universe.

(Elizabeth Swanti)

Artikel Selanjutnya
Berbikini Seksi di Tempat Ini, Maria Ozawa Serasa di Surga
Artikel Selanjutnya
Pernah Gagal Jadi Ratu Kecantikan, Gal Gadot Justru Bersyukur