Sukses

Ini Dia Makanan Favorit Para Kontestan Miss Universe 2016

Liputan6.com, Jakarta Brain, Beauty, Behavior, tiga modal utama untuk menjadi kontestan kecantikan seperti Miss Universe. Pada pemilihan Miss Universe 2016, sebanyak 86 peserta dari seluruh dunia telah melalui masa karantina selama 18 hari hingga menuju malam final. 

Pada masa karantina tersebut, ada yang unik dari makanan yang mereka konsumsi. Demi bobot tubuh yang terus terjaga, ternyata menu makanan berikut menjadi favorit para kontestan Miss Universe 2016. Seperti yang dirangkum dari cosmopolitan.ph.com, Senin (30/01/2017).

1. Salad, salad, dan salad!

 

A photo posted by @shinewithplants on

 
Menurut Miss Universe Albania Lindita Idrizi, ia memilih salad hijau untuk dikonsumsi. Miss Universe Panama Keity Drennan juga penggemar salad namun ia memilih kombinasi sayur dan buah untuk dikonsumsi seperti paduan argula, strawberry, kacang almon, keju parmesan dan jeruk lemon.

1 dari 4 halaman

2. Grilled chicken

 

Dada ayam merupakan makanan yang umum dikonsumsi bagi orang-orang yang sedang menjalani program diet. Begitu juga dengan para peserta Miss Universe. Muneka Joy Cruz Taisipic, kontestan Miss Universe dari Guam memilih menu dada ayam, nasi merah, dan telur. Miss Universe Thailand Chalita Suansane memilih menu yang lebih sederhana yakni grilled chicken dan sayur-sayuran rebus.

3. Sayur panggang 

 Georgia Nuka Karalashvili memilih kombinasi sayur-sayuran yang dimasak dengan cara dipanggang.

 

A photo posted by Chelsea Fagan (@faganchelsea) on

2 dari 4 halaman

4. Sajian menu ikan

Miss Universe Costa Rica Carolina Rodriguez Duran memilih ceviche untuk dikonsumsi olehnya. Ceviche merupakan sajian ikan mentah yang diberi lemon dan tambahan bumbu seperti bawang bombay, lada, garam, dan buah avokad. 

 

 

A photo posted by Bruno Stultjens (@bruno_stultjens) on

3 dari 4 halaman

5. Makanan segar

Miss Universe Malaysia Kiran Jassal merekomendasikan Greek yogurt dengan campuran kacang-kacangan dan buah segar. Menu ini sangat pas dijadikan kudapan disaat Anda merasa lapar.

 

Artikel Selanjutnya
Rayakan 1 Dekade, Restoran Ini Luncurkan 7 Menu Andalan Terbaru
Artikel Selanjutnya
5 Menu Musim Semi Khas Jepang yang Tak Boleh Anda Lewatkan