Sukses

Intip Tren Rambut Baru Oranye Gigi Hadid

Berikut tampilan memukau Gigi Hadid dengan rambut warna oranye barunya.

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid biasanya tampil dengan gaya yang manis dan tidak ambil resiko. Seperti potongan rambut panjang berwarna kecoklatan adalah favoritnya. Namun baru-baru ini secara mengejutkan ia terlihat mengubah warna rambut menjadi oranye.

Pada foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @gigihadid, model berusia 21 tahun ini terlihat berpose sensual dengan memamerkan rambut oranye barunya. Ia berpose sensual dalam balutan setelan busana sporty berwarna abu-abu.

Meski mengubah warna rambutnya dengan warna ekstrem, namun kakak dari Bella Hadid ini tetap terlihat memukau. Seperti yang dilansir dari situs Glamour.com, Selasa (31/01/2017), perubahan warna rambut secara drastis ini memimbulkan keraguan dari banyak fans dan masyarakat. Banyak yang menyangka, Gigi Hadid menggunakan rambut palsu. Namun meski demikian warna ini tetap terlihat menawan pada Gigi.

 

grls rm @lilmami_lani 🍧

A photo posted by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Gigi Hadid sepertinya memberikan perubahan signifikan pada penampilan rambutnya di awal tahun 2017 ini. Mengubah warna rambut bisa menjadi salah satu cara Gigi mengekspresikan diri. Tidak hanya Gigi, Anda juga menentukan warna rambut baru Anda untuk mengawali tahun ini. Mungkinkan rambut oranye Gigi Hadid ini akan menjadi salah satu tren warna tahun ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini