Sukses

Top 3 Hari Ini: Peruntungan di Tahun Baru Imlek Berdasarkan Shio

Berbagai berita populer dalam kanal Lifestyle, terangkum dalam Top 3 pagi ini, Senin (30/1/2017)

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek sudah dimulai, Anda pun pasti masih penasaran dengan peruntungan Anda di tahun baru ini. Dalam cara Tionghoa, ada banyak cara melihat peruntungan salah satunya dengan melihat shio Anda.

Jika membahas tentang kecantikan seorang wanita, tentunya berhubungan dengan rahasia dibaliknya. Seperti halnya dengan rahasia cantik para Miss Universe, apa saja sih yang membuat mereka tampil cantik dan memukau?

Lalu, wawancara eksklusif Liputan6.com dengan sang Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw pun menarik perhatian. Kezia pun memberikan pesan khusus untuk para generasi muda di Indonesia.

Ketiga berita terpopuler tersebut terangkum dalam Top 3 Lifestyle pagi ini, Senin (30/1/2017)

1. Lihat Peruntungan di Tahun Baru Imlek Berdasarkan Shio Anda

Berikut sifat dan kepribadian Anda berdasarkan shio yang bisa membawa keberuntungan bagi Anda di tahun baru Imlek
Tahun baru Imlek sudah dimulai. Berbagai resolusi tentu sudah Anda buat untuk menyongsong tahun ayam api ini, sehingga lebih baik dari tahun sebelumnya. Salah satu hal yang biasa dilakukan di awal tahun Imlek biasanya yaitu melihat peruntungan Anda. Dalam cara masyarakat Tionghoa ada banyak cara melihat peruntungan salah satunya dengan melihat shio Anda. Baca selengkapnya di sini.

2. Rahasia Cantik ala Kontestan Miss Universe Kini dan Terdahulu

Penasaran bagaimana para kontestan Miss Universe Menjaga Kecantikannya, simak rahasianya berikut ini.
Melihat cantiknya para kontestan Miss Universe kini dan terdahulunya, tentu kita terheran-heran, apa sih yang membuat tampilan mereka begitu cantik dan memukau? Lalu, bagaimanakah mereka bisa mendapatkan kecantikan tersebut? Baca selengkapnya di sini.

3. Wawancara Eksklusif: Kezia Warouw, Sang Puteri Indonesia 2016

Kezia Warouw rupanya disebut sebagai salah satu kandidat terfavorit di ajang Miss Universe 2016.
Setelah melewati serangkaian proses panjang Kezia Warouw akhirnya terpilih menjadi Puteri Indonesia 2016. Perjalanan dara kelahiran Manado, 18 April 1991 ini pun belum berakhir. Grand final Miss Universe 2016 yang berlangsung pada Senin (30/1/2017) membuat ia terus berjuang untuk mengharumkan nama bangsa. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini