Sukses

Top 3 Hari Ini: Peruntungan di Tahun Baru Imlek Berdasarkan Shio

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek sudah dimulai. Berbagai resolusi tentu sudah Anda buat untuk menyongsong tahun ayam api ini, sehingga lebih baik dari tahun sebelumnya. Salah satu hal yang biasa dilakukan di awal tahun Imlek biasanya yaitu melihat peruntungan Anda. Dalam cara masyarakat Tionghoa ada banyak cara melihat peruntungan salah satunya dengan melihat shio Anda.

Sementara para warga Amerika Serikat sedang mengamati bagaimana masa pemerintahan presiden baru mereka Donald Trump. Kini saatnya sang mantan presiden Barack Obama rehat sejenak dengan melakukan liburan bersama istri tercinta, Michelle Obama

Biasanya coretan anak-anak dipandang sebelah mata oleh orang lain yang melihatnya. Namun seorang ayah yang berasal dari Prancis dan tinggal di Jepang ini memandangnya berbeda. Ia mampu membuat sebuah karakter anime keren dari coretan anak laki-lakinya

Ketiga berita diatas terangkum dalam top 2 hari ini, Minggu (29/01/2017)

1. Lihat Peruntungan di Tahun Baru Imlek Berdasarkan Shio Anda

Berikut sifat dan kepribadian Anda berdasarkan shio yang bisa membawa keberuntungan bagi Anda di tahun baru Imlek

Tahun baru Imlek sudah dimulai. Salah satu hal yang biasa dilakukan di awal tahun Imlek biasanya yaitu melihat peruntungan Anda. Dalam cara masyarakat Tionghoa ada banyak cara melihat peruntungan salah satunya dengan melihat shio Anda.Anda dapat melihat peruntungan berdasarkan kepribadian shio Anda di sini.

2. Intip Mewahnya Liburan Barack dan Michelle Obama 

Mengunjungi private island, beginilah mewahnya liburan mantan presiden Barack Obama dan sang istri.

Sementara para warga Amerika Serikat sedang mengamati bagaimana masa pemerintahan presiden baru mereka Donald Trump. Kini saatnya sang mantan presiden Barack Obama rehat sejenak dengan melakukan liburan bersama istri tercinta, Michelle Obama. di sini.

3. Berawal dari Coretan Anak, Ayah Buat Karakter Anime Keren

Thomas Romain merupakan seniman yang biasa membuat berbagai gambar di anime terkenal seperti Aria, Basquash!, hingga Space Dandy. Ternyata darah seni ini meluncur pada anak Romain yang senang menggambar berbagai karakter yang dipikirkannya sendiri. Dari berbagai kertas karakter yang digambar anaknya, Romain membuat sebuah tokoh yang memenuhi standar karya profesional untuk anaknya. baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Penganut Islam Aboge di Banyumas Rayakan Idul Adha Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Wonderful Indonesia Bidik Wisman Kota Tier-2 Tiongkok