Sukses

Kesalahan Makeup Penyebab Tampilan Pori Wajah Terlihat Besar

Atasi tampilan pori wajah yang terlihat besar dengan teknik riasan yang tepat

Liputan6.com, Jakarta Banyak menghabiskan waktu di depan kaca untuk merias wajah namun masalah pori-pori wajah yang tampak besar tak kunjung tersamarkan? Mungkin kesalahannya ada pada cara mengaplikasikan produk kecantikan tersebut. Seperti yang dilansir dari zoereport.com, Selasa (31/01.2017) ternyata ada trik khusus yang digunakan untuk mengaplikasikan produk makeup bagi Anda yang memiliki pori-pori wajah besar agar tampilannya tersamarkan.

1. Salah mengaplikasikan pore minimizer


Jika Anda berhadapan dengan pori-pori wajah yang besar, Anda wajib untuk menginvestasikannya pada produk pore minimizer. Cara mengaplikasikannya bukan dengan cara memulaskan menggunakan jari atau kuas, namun agar hasilnya optimal, lakukan dengan cara menepuk-nepuk pada wajah hingga pori-pori terisi sempurna.

2. Hindari aplikasi foundation dengan kuas


Banyak cara dapat digunakan untuk mengaplikasikan foundation antara lain dengan jari, kuas, atau spons. Bagi Anda yang memiliki kasus pori wajah besar, usahakan untuk menggunakan spons dan ratakan dengan cara menepuk-nepuk hingga foundation menyatu sempurna pada kulit.

3. Jangan mengaplikasikan bedak menggunakan kuas


Sempurnakan tampilan dengan aplikasi bedak tabur dengan menggunakan spons. Cara ini akan sangat sempurna menutupi tampilan pori-pori yang terlihat signifikan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini