Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mewahnya Liburan Barack dan Michelle Obama

Simak tiga rangkuman berita terpopuler hari ini, Minggu (29/01/2017)

Liputan6.com, Jakarta Sementara para warga Amerika Serikat sedang mengamati bagaimana masa pemerintahan presiden baru mereka Donald Trump. Kini saatnya sang mantan presiden Barack Obama rehat sejenak dengan melakukan liburan bersama istri tercinta, Michelle Obama. Intip serunya destinasi liburan Obama pada berita terpopuler hari ini.

Selain itu, Shio yang dilambangkan dengan 12 hewan ternyata memiliki golongannya masing-masing. Terbagi dalam empat golongan, Anda bisa mengetahui sifat dan kepribadian yang bisa menggambarkan siapa diri Anda sebenarnya berdasarkan pembagian golongan tersebut.

Imlek baru saja lewat, bagaimana dengan perayaan Imlek Anda kemarin? banyak orang yang mengantisipasi pertanyaan akan pasangan hidup yang biasanya terlontar dari sanak saudara yang Anda jumpai saat Imlek. Untuk mengatasinya, ternyata di Beijing sedang marak fenomena pacar sewaan untuk melewati Imlek.

Penasara dengan berita lengkapnya? simak ketiga artikel di atas pada berita terpopuler hari ini, Minggu (29/01/2017).

1. Intip Mewahnya Liburan Barack dan Michelle ObamaMengunjungi private island, beginilah mewahnya liburan mantan presiden Barack Obama dan sang istri.

Dikabarkan sang mantan presiden dan istri sedang melakukan relaksasi dengan berlibur ke British Virgin Island.
Kepulauan ini memiliki kapasitas yang terbatas yakni hanya menampung 30 orang tamu saja dalam satu kali perjalanan. Para pesohor yang pernah mengunjungi pulau ini diantaranya Kate Moss, Nelson Mandela, Kate Winslet dan kali ini mantan presiden Barack Obama dan sang istri mendapat kesempatan untuk menikmati keindahan private island ini. Penasaran seperti apa? baca selengkapnya di sini.

2. Sesuaikan Kepribadian Anda dengan Shio yang Dimiliki? 

Berikut kepribadian seseorang jika dilihat berdasarkan shio.

Shio yang memiliki 12 lambang hewan ternyata memiliki golongannya sendiri-sendiri. Mereka mewakili berbagai sifat dan kepribadian yang bisa menggambarkan siapa Anda sebenarnya. Apakah kepribadian Anda sesuai dengan prediksi ini? baca selengkapnya di sini.

3. Fenomena Pacar Sewaan untuk Melewati Tahun Baru Imlek 

Ada fenomena pacar sewaan yang begitu menarik disimak ketika Anda melewati Imlek di Beijing, penasaran? Simak di sini.

Banyak tradisi menarik saat perayaan Imlek di berbagai negara. Namun tidak ada yang semenarik tradisi anak muda di Beijing. Saat Imlek banyak dari mereka mencari pacar sewaan yang bisa diajak makan dan liburan bersama. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.