Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kaitan Selera Humor dan Tingkat Kecerdasan

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat malam (27/1/2017).

Liputan6.com, Jakarta Jurnal Cognitive Processing menemukan fakta bahwa orang yang bisa membuat topik humor dari segala hal merupakan tanda dari kecerdasan. Artikel tentang hubungan antara sense of humor dan tingkat kecerdasan ini menjadi yang terpopuler bersama dua berita lainnya, terkait kekuatan pikiran dan cara mengatasi jet lag.

Berikut tiga berita paling terpopuler dari kanal lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (28/1/2017).

Penelitian Mengungkap Orang Cerdas Cenderung Memiliki Humor

Jika Anda menemukan diri sendiri kadang-kadang tidak tahu harus melontarkan humor apa, atau tidak dapat menempatkan humor di waktu yang tepat, atau terkadang justru menjadikan diri sendiri sebagai olokan, sadari bahwa mungkin Anda jauh lebih cerdas di antara orang lain. Benarkah, baca selengkapnya di sini.

5 Kekuatan Pikiran yang Akan Mewujudkan Semua Impian Anda

Raih impian dengan memegang 5 kekuatan pikiran agar hidup lebih baik.

Hidup di dunia yang lebih canggih, memberikan Anda banyak kesempatan untuk lebih maju. Namun tidak semua orang mampu melakukan hal tersebut karena tidak memiliki impian. Ada pula orang-orang yang sudah menyerah untuk menjalani mimpinya. Padahal, bila mereka mengingat 5 kekuatan pikiran ini maka semua mimpi akan bisa terwujud. Baca berita selengkapnya di sini.

Begini Cara Atasi Jet Lag Agar Liburan Tidak Terganggu

Cara Mengatasi Jet Lag

Tentu saja Anda tidak ingin liburan yang sudah direncanakan jauh-jauh hari menjadi berantakan karena jet lag kan? Sudah berada di destinasi wisata impian, tapi Anda malah menghabiskan hari dengan tidur di hotel karena jet lag. Jet lag atau pengar udara merupakan kelainan waktu tidur sementara yang biasaya dialami seseorang setelah melakukan perjalanan panjang dengan pesawat melintasi banyak zona waktu. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini