Sukses

Berburu Sepatu di Jakarta Sneakers Day, Ini Kisaran Harganya

Liputan6.com, Jakarta Pencinta sepatu sporty alias sneakers antusias mendatangi Jakarta Sneaker Day 2017. The Hall Senayan City pada Jumat (27/1/2017) itu pun dipenuhi para konsumen yang ingin melihat serta membeli sneakers.

Evan, salah satunya, ia mencari sneakers favoritnya yang merupakan sepatu basket Nike. Ia mendapatkannya dengan harga yang cukup miring.

"Yang edisi ini biasanya harganya sekitar Rp 2 jutaan. Ini saya dapat dengan harga Rp 800 ribu saja," ucapnya kepada Liputan6.com di Jakarta Sneaker Day.

Ia mengaku menggunakan sneakers karena nyaman dipakai. Sneakers juga sangat fashionable sehingga bisa dipakai untuk segala suasana dan dipadukan dengan hampir semua pakaian.

Remon Ressa, kolektor sneakers, mengatakan, tren sneakers di Indonesia dimulai sejak 1998, tetapi baru mulai banyak dipakai untuk dipadupadan dengan pakaian sehari-hari sejak 2000an. Antusiasme pemakainya pun sontak naik setelahnya.

Jakarta Sneaker Day 2017 di The Hall Senayan City menjual berbagai jenis sneakers keren, berikut kisaran harganya.

Karena itu, komunitas pencinta sneakers pun mengadakan Jakarta Sneaker Day. Selain untuk membuktikan eksistensi, Jakarta Sneaker Day juga menjadi pemuas hasrat para konsumen untuk memiliki sneakers idaman.

Sneakers pun dijual dengan harga yang normal hingga miring. Kisarannya sekitar Rp 800 ribu hingga Rp 2 juta untuk sneakers biasa. Namun, ada pula sneakers dengan keluaran terbatas yang dihargai cukup mahal.

Jakarta Sneaker Day 2017 di The Hall Senayan City menjual berbagai jenis sneakers keren, berikut kisaran harganya.

"Memang ada yang harganya belasan hingga puluhan juta, tapi biasanya itu sangat limited," ujar Remon.

Jakarta Sneaker Day pun berlangsung dari Jumat hingga Sabtu (28/1/2017). Selain bazaar, acara juga dimeriahkan dengan penampilan rapper ternama Indonesia, games, dan doorprize.