Sukses

Tak Mengerikan, Camilan Monster Ini Siap Buat Hidup Makin Manis

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang monster selamanya akan menakutkan? Sembilan monster yang terdiri dari EggMON, CookieMON, BlueMON, LeMON, PinkMON, OrangMon, ChocoMon, CakeMON dan PopMon siap menghantui Anda dengan camilan manis yang tak terlupakan. Merupakan retail yang dibawa oleh Time International, Sweet Monster akhirnya datang ke Indonesia pada 13 Januari 2016.

“Sweet Monster sendiri merupakan kumpulan jajanan festival dari Amerika. Mereka biasanya mengkonsumsi es krim, milkshake dan popcorn selama festival berlangsung. Dikembangkan oleh Korea dan akhirnya sampai ke Indonesia,” ujar Ony Twediarko, Operation Manager Sweet Monster, di Plaza Indonesia pada Kamis (26/1/2017).

Sebelumnya, Sweet Monster telah hadir di berbagai negara seperti Hong Kong, Singapura, Thailand, dan Tiongkok. Dengan membawa ciri khas jajanan festival Amerika, mereka memodifikasi berbagai camilan menjadi lebih unik secara visual, nikmat secara rasa dengan kualitas yang terbaik. Tentunya dengan servis premium yang diberikan, semua produksi di Sweet Monster sudah diatur kebersihannya.

Sweet Monster, beri pengalaman jajan ala festival Amerika

“Untuk bahan baku sendiri, kita mengimpor langsung dari Korea dengan teknologi pangan terbaik. Seperti popcorn yang dibuat langsung di Korea, berbagai bumbu khas, dan pemanis. Semua produk sudah terdaftar di BPOM sehingga aman dikonsumsi oleh setiap orang.” ujar Ony.

Es krim segar di Sweet Monster yang khusus dibuat setiap hari di tiap outletnya

Selain popcorn, Sweet Monster juga menawarkan es krim premium yang dibuat setiap harinya di masing-masing toko. Dengan rasa yang unik dan creamy, dijamin setiap rasa es krim yang ada akan membuat Anda ketagihan. Apalagi bagi penggemar makanan manis-manis, berbagai menu seperti Popcorn Ice Cream, Signature Ice Cream in Real Deep Milk, Original Tiramisu, Peanut Butter Pretzel, Caramel Machiato, Coockie Mountain, dan Green Tea Mountain bisa membuat hari Anda semakin manis.

Popcorn Ice Cream, sajian andalan dari Sweet Monster yang memadukan es krim dengan popcorn manis dan asin

Anda juga bisa memesan Milkshake dengan gabungan berbagai rasa manis, asin, hingga asam sesuai dengan keinginan. Dengan kombinasi rasa asli dalam Monster Shake, menu Pure Milk, Cookie & Milk, Caramel Café au Lait, Strawberry Cake, dan Ferrero Nutella bisa dipilih untuk menemani hari Anda. Monster Shake ini bisa Anda pesan dalam dua ukuran, 12oz dan 16oz.

“Saya sendiri menyarankan Anda untuk mencoba Popcorn Ice Cream dengan paduan popcorn cheese caramel mix dan es krim segar dari Sweet Monster. Untuk menu Monster Shake, saya sendiri lebih suka menu Strawberry Cake dengan campuran stroberi dan cake yang berasa di lidah.” Ungkap Ony.

Strawberry Cake dalam Monster Shake yang buat strawberry dan cake jadi satu

Berbagai camilan yang ada di Sweet Monster sendiri bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 23 ribu hingga Rp 65 ribu. Tentunya harga ini masih terjangkau bagi anak muda yang ingin menghabiskan hari dengan penganan manis. Sweet Monster sudah ada di dua mall besar di Jakarta, yaitu Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall 2.

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ide Menu Sarapan Pagi yang Praktis dan Wajib Coba
Artikel Selanjutnya
6 Makanan Kecil yang Bantu Bikin Tubuh Langsing