Sukses

Garingnya Popcorn Bulat Tanpa Ampas yang Bisa Buat Ketagihan

Pernahkah Anda memakan popcorn tanpa ampas yang tersisa? Mungkin harapan Anda akan terkabul ketika mencicipi popcorn dari Sweet Monster.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda memakan popcorn tanpa ampas yang tersisa? Mungkin harapan Anda akan terkabul ketika mencicipi produk popcorn dari Sweet Monster yang telah tiba di Indonesia dari Korea. Selain berbentuk bulat sempurna, popcorn dari Korea ini memiliki berbagai rasa dengan kerenyahan yang mantap.

“Berbeda dengan popcorn lainnya yang biasa kita konsumsi, Sweet Monster memiliki jagung yang memiliki proses dikembangkan, bukan dipecahkan. Selain itu popcorn Sweet Monster juga memiliki coating yang sempurna sehingga bisa tahan lama selagi kemasan tertutup rapat.” ungkap Ony Twediarko, Operation Manager Sweet Monster pada Kamis, (26/1/2017).

Ternyata, jagung yang digunakan dalam proses pembuatan “Monster Popcorn”, popcorn andalan dari Sweet Monster, juga berbeda dari kebanyakan. Mereka mengunakan jagung non-GMO atau jagung alami tanpa pengubahan genetik. Sehingga produk yang dihasilkan memiliki kandungan serat tinggi, tanpa lemak trans dan lemak jenuh yang berbahaya bagi tubuh. Sehingga Monster Popcorn aman untuk dinikmati oleh segala usia.

Popcorn bulat dari korea dalam Monster Popcorn akan membuat Anda ketagihan.

Monster Popcorn sendiri tersedia dalam lima rasa, yaitu Chruncy Caramel, Creamy Milk, Cheese Caramel Mix, Lovely Strawberry, dan Rich Chocolate. Popcorn tanpa ampas ini bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp 45 ribu. Untuk saat ini, kenikmatan Monster Popcorn bisa Anda dapatkan melalui outlet resmi Sweet Monster yang ada di Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini