Sukses

Top 3 Hari Ini: Bangun Pagi Makin Semangat dengan 5 Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta Memang menjadi hal yang dihindari bagi sebagian orang. Selain merasa masih lelah, banyak orang juga yang ingin tidur sedikit lebih lama sehingga tak jarang sering terlambat ke kantor. Padahal, bila menerapkan 5 langkah ini setiap pagi, seluruh keseharian Anda akan menjadi lebih segar dan semangat.

Berita lainnya datang dari gaun malam Kezia Warouw, keindahan gaun malam yang dikenakan tentu menarik banyak atensi warga dunia. Penasaran seperti apa detil gaun malam yang digunakan oleh Kezia Warouw?

Bersama dengan 85 finalis lainnya dari seluruh negara di dunia, Kezia Warouw harus menjalani masa karantina sejak 12 Januari lalu. Dalam kesempatan latihan Prelim Competition inilah, Kezia Warouw tampak seksi berlenggak lenggok dengan percaya diri dalam balutan baju renang two pieces atau bikini di atas runway. Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun resmi Putri Indonesia (@officialputeriindonesia). Penasaran seperti apa? semua terangkum di top 3 lifestyle hari ini.

1. Pastikan Bangun Pagi Anda Makin Semangat dengan 5 Langkah Ini

Penasaran dengan manfaat bangun lebih awal di pagi hari?

Bangun pagi memang menjadi hal yang dihindari bagi sebagian orang. Selain merasa masih lelah, banyak orang juga yang ingin tidur sedikit lebih lama sehingga tak jarang sering terlambat untuk datang ke kantor. Padahal, bila menerapkan 5 langkah ini setiap pagi, seluruh keseharian Anda akan menjadi lebih segar dan semangat. Baca selengkapnya di sini.

2. Gaun Malam Berkilauan Kezia di Pre Eliminary Miss Universe 2016

Gaun Malam Kejora yang digunakan oleh Kezia Warouw pada Pre Eliminary Competition, Miss Universe 2016, Kamis (26/1/2017)

Keindahan gaun malam menjadi penilaian terpenting pada Miss Universe 2016 dan menjadi penentuan 12 kandidat yang akan memasuki babak final kontes kecantikan sejagad ini. Dalam menjalankan misi memenangkan Miss Universe 2016, Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016 telah menjalani Pre Eliminary Competition dengan dua sesi, yaitu pakaian bikini dan gaun malam pada Kamis, 27 Januari 2017. Baca selengkapnya di sini.

3. Lenggak Lenggok Seksi ala Kezia Warouw dalam Balutan Bikini

Kezia Warouw tampil memukau pada saat latihan Preliminary Competition dalam balutan bikini garis-garis bewarna hitam-putih, penasaran?

Dalam kesempatan latihan Prelim Competition inilah, Kezia Warouw tampak seksi berlenggak lenggok dengan percaya diri dalam balutan baju renang two pieces atau bikini di atas runway. Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun resmi Putri Indonesia (@officialputeriindonesia), Kezia Warouw tampil mengenakan bikini dengan motif garis-garis hitam dan putih. Baca selengkapnya di sini. 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Perubahan Drastis 10 Pria yang Bikin Terpana
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Pria Ini Gunakan Busana Transparan Ke Kantor