Sukses

Nikmatnya 5 Martabak Telur Hits Favorit Warga Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak suka dengan menu satu ini? Ya, martabak telur memang bisa selalu mencuri perhatian para pecinta kuliner karena rasanya yang nikmat. Makanan ini biasanya dijadikan camilan saat momen kumpul keluarga atau bersama sahabat.

Sama seperti martabak manis, martabak telur di Jakarta kini punya berbagai variasi rasa yang bisa Anda coba. Tak cuma daging ayam atau sapi, namun beberapa tambahan isian yang cukup unik.

Apa saja ya? Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (31/01/2017) inilah daftar martabak telur nikmat favorit warga Jakarta.

 

1 dari 4 halaman

1. Martabakku Menteng

Untuk Anda pecinta kuliner martabak, harus coba menu satu ini. Martabakku Menteng memiliki sajian martabak telur yang diberi topping lelehan keju mozzarella yang nikmat. Terbayang kan lezatnya martabak telur yang gurih ditambah lelehan mozzarella yang lumer di mulut?

Martabak ini jadi cemilan favorit warga Jakarta. Selain enak, harganya pun sangat terjangkau. Anda yang ingin mencoba kuliner satu ini bisa datang langsung ke Jl. HOS Cokroaminoto no. 1 Menteng.

2. Martabak Orins

 

A photo posted by EcHaL Rukmantara (@echal) on

Anda tentu sudah kenal dengan martabak satu ini. Martabak Orins memang sudah membuka banyak cabang, seperti di Jakarta, Bekasi, dan Depok. Sama seperti Martabakku Menteng, di sini tersedia menu martabak telur dengan topping keju mozzarella. Selain murah, porsinya pun cukup besar sehingga cocok untuk dijadikan sebagai pengganjal lapar. Selain bisa dipesan langsung di tempat, pengelola Martabak Orins pun membuka layanan pesan antar untuk Anda yang tak suka repot.

 

2 dari 4 halaman

3. Martruckbucks

Kalau yang satu ini, cukup unik dan jarang ditemukan di warung martabak lainnya. Selain keju, Martruckbucks punya variasi menu andalan martabak telur dengan menggunakan isian daging kepiting. Yang membuatnya makin nikmat karena ada pelengkap saus padang. Istimewa sekali kan? Varian rasa lain pun bisa Anda coba, mulai dari rendang sapi hingga apple strudel juga ada di sini. Anda yang tertarik mencicipi kuliner ini langsung saja mampir ke Jl. Taman Sunter Indah Blok HJ II No. 26 Sunter.

4. Martabak Yuk

 

A photo posted by Martabak Yuk (@martabakyuk) on

Tak ada yang bisa menolak lezatnya mi instan goreng khas Indonesia atau mi instan pedas Korea. Bagaimana ya jika kedua menu ini dijadikan sebagai isian martabak? Martabak Yuk punya lho variasi martabak telur yang berisi mi tersebut. Martabak telur ini jadi favorit warga Jakarta khususnya anak muda. Untuk bisa mencicipi kelezatannya, Anda bisa datang ke Jl. Karet Pedurenan No. 10B Kuningan atau memesannya secara delivery.

 

3 dari 4 halaman

5. Martabak Dodo

 

A photo posted by MARTABAK DODO (@martabakdodo) on

Walau memiliki aroma yang khas, petai masih tetap jadi makanan kesukaan warga Indonesia. Inilah yang membuat pengelola Martabak Dodo dengan berani membuat variasi isian martabak telur. Jika biasanya diisi dengan daging, ayam, mi, ataupun seafood, di sana justru ditambahkan dengan petai.

Walau bau yang dihasilkan cukup mengganggu, percayalah rasa dari martabak petai tersebut sangatlah sedap. Buktinya, banyak lho yang memesan martabak satu ini. Penasaran mencicipi martabak satu ini? Datang saja ke Jl. Lapangan Bola No. 5C, Kebon Jeruk.

Jalan-jalan keliling Indonesia dan berwisata kuliner, jangan lupa untuk selalu cek Reservasi.com. Dapatkan informasi diskon tiket pesawat dan hotel hingga jutaan rupiah setiap harinya di sini.