Sukses

Sesuaikah Kepribadian Anda dengan Shio yang Dimiliki? Cek di Sini

Shio yang memiliki 12 lambang hewan ternyata memiliki golongannya sendiri-sendiri. Apakah sesuai dengan kepribadian yang Anda miliki?

Liputan6.com, Jakarta Shio yang memiliki 12 lambang hewan ternyata memiliki golongannya sendiri-sendiri. Mereka mewakili berbagai sifat dan kepribadian yang bisa menggambarkan siapa Anda yang sebenarnya. Apakah kepribadian Anda sesuai dengan prediksi ini? Seperti yang dirilis dari Wikipedia.org, Sabtu (28/01/2017).

Golongan Pertama
Pada golongan pertama, terdiri atas tiga shio, yaitu shio tikus, naga, dan monyet. Tiga tanda ini memiliki kepribadian yang mampu untuk berbuat baik, menjadi pemimpin yang baik tapi tak bisa terprediksi, dan orang yang sangat bersemangat. Golongan ini juga memiliki kecerdasan, kharismatik, percaya diri dan artistik. Namun mereka juga memiliki sifat senang menipu, iri, egois, agresif dan pendendam.

Golongan Kedua
Golongan ini merupakan orang-orang yang memiliki daya tahan tinggi dengan akumulasi energi yang sedikit. Mereka juga orang-orang yang teliti dalam membuat rencana, namun memiliki pendapat yang sulit diubah. Sifat-sifatnya adalah pekerja keras, sederhana, rajin, loyal, filosofis, sabar, tulus, dan baik hati.

Namun mereka bisa saja menang sendiri, egois, menghakimi dan berpikiran sempit. Sifat-sifat ini dimiliki oleh shio kerbau, ular, dan ayam.

Golongan Ketiga
Orang-orang yang senang mencari cinta sejati, peduli dengan kemanusiaan, idealis, dan penuh dengan semangat mandiri, tergabung dalam shio harimau, kuda, dan anjing. Mereka sangat produktif, antusias, independen, menarik, dinamis, setia dan protektif.

Namun mereka juga menjadi kasar, pemberontak, suka bertengkar, cemas, tidak menyenangkan, dan keras kepala.

Golongan Keempat
Terdiri dari kelinci, kambing, dan babi. Ketiga shio ini memiliki sifat tenang dan intelektual. Mereka senang mencari keindahan estetika, artistik, sopan, dan penuh kasih. Golongan ini juga rela berkorban, kreatif, empati, dan bijaksana.

Namun mereka juga bisa naïf, bertele-tele, merasa tidak aman, licik, ragu-ragu, dan pesimistis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini