Sukses

Wawancara Eksklusif: Kezia Warouw, Sang Puteri Indonesia 2016

Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw menuturkan pengalamannya dan pesannya kepada generasi muda eksklusif di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati serangkaian proses panjang Kezia Warouw akhirnya terpilih menjadi Puteri Indonesia 2016. Perjalanan dara kelahiran Manado, 18 April 1991 ini pun belum berakhir.

Kezia Warow masih berjuang dalam pemilihan Miss Universe 2016 yang akan memasuki malam grand final pada Senin (30/1/2017) mendatang. Ia tengah memberikan usaha terbaiknya dalam mengharumkan nama bangsa. 

Kepada Liputan6.com, pemilik nama lengkap Kezia Roslin Cikita Warouw ini menceritakan pengalamannya hingga menjadi Puteri Indonesia 2016. Bagaimana ia menjalankan tugasnya menjadi role model generasi muda dan apa yang mau dicapainya ke depan.

Ia juga memaparkan pandangannya tentang anggapan menjadi Puteri Indonesia hanya untuk popularitas semata. Ia menampiknya karena tujuan menjadi Puteri Indonesia adalah membagikan inspirasi kepada generasi muda.

Kezia Warouw pun membagikan pesannya khusus bagi generasi muda bangsa. Yuk simak wawancara lengkapnya dalam video berikut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini