Sukses

Nikmati Ritual Mandi Sihir ala Harry Potter

Nikmati sensasi mandi yang tak terlupakan dengan ramuan sihir ala Harry Potter

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya tren kecantikan Harry Potter belum usai. Setelah merilis palet eyeshadow, lip gloss, makeup brushes, dan kini hadir sabun mandi dengan 5 varian unik.

Seperti yang dilansir dari allure.com, Senin (30/01/2017) Bubble bath ini tersedia dalam 5 macam pilihan antara lain Butterbeer yang terinsipirasi dari minuman klasik Wizarding World ini merupakan aroma campuran vanila, nutmeg, dan butter, Polyjuice Potion yang memiliki wangi segar dengan aroma timun, oakmoss, dan green tea. Ada juga Flixir of Life aroma feminin dengan keharuman white tea yang tak terlupakan akan memberikan energi tambahan yakni Amortentia yang merupakan love potion memiliki kesegaran lemon, cantiknya bunga mawar, segarnya musk, dan ditutup dengan sensasi dingin dari mint. Terakhir Pumpkin Juice, minuman yang selalu tersedia di Hogwarts's Great Hall cocok untuk Anda yang menyukai wangi unik, bubble bath yang satu ini memiliki aroma cinnamon, jahe, dan whipped cream.

Bagi Anda yang penasaran, rangkaian koleksi bubble bath Harry Potter ini bisa didapatkan melalui situs belanja online. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.