Sukses

Pakai Concealer di 2 Tempat Ini untuk Hasil Riasan Lebih Baik

Ternyata dengan menggunakan concealer mata di dua daerah ini, Anda bisa mendapatkan hasil makeup yang lebih baik, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar wanita, concealer memiliki fungsi yang hampir sama seperti keajaiban. Anda bisa mengaplikasikannya pada saat kurang tidur, sehingga lingkaran hitam dapat tertutupi dengan baik.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan concealer untuk menutupi jerawat yang muncul secara tidak terduga. Namun, tahukah Anda bahwa ada satu cara mengejutkan lainnya untuk menggunakan concealer?

Dilansir dari purewow.com, Senin (30/01/2017), berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan hasil makeup yang lebih baik.

Apa yang harus Anda lakukan?
Setelah menggunakan concealer di bagian bawah mata dan noda hitam lainnya, aplikasikan concealer di sekitar lubang hidung dan mulut, kurang lebih seperti tanda kurung. Baurkan mengikuti makeup Anda seluruhnya.

Apa cara ini benar-benar bekerja?
Sebagian besar wanita yang menggunakan makeup akan mengalami perubahan warna di bagian sekitar hidung dan mulut, membuatnya terlihat kotor, dan wajah Anda terlihat lelah. Sadarkah Anda?
Dengan mengaplikasikan concealer di tempat ini, Anda membantu kulit terlihat lebih cerah secara keseluruhan.
Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini