Sukses

Top 3 Hari Ini: Penjelasan Mengapa Anda Selalu Merasa Kelaparan

Semua berita terpopuler lifestyle yang terangkum hari ini, Jumat (27/01/2017)

Liputan6.com, Jakarta Sudah makan, tapi mulut tak bisa berhenti ngemil. Belum lagi otak sibuk membayangkan beraga menu makanan yang menggugah selera. Nah, sebenarnya ada penjelasan mengapa Anda tetap merasa ingin makan walaupun sebenarnya sudah merasa kenyang.

Selain itu, masalah bangun pagi yang dirasakan hampir setiap orang ternyata banyak menimbulkan pertanyaan besar. Bagaimana sih agar bangun pagi kian bersemangat?

Kezia Warouw, Putri Indonesia 2016 telah menjalani Pre Eliminary Competition dengan dua sesi pakaian bikini dan gaun malam. Ingin baca berita lengkapnya? ketiga topik di atas terangkum dalam berita terpopuler hari ini, Jumat (27/01/2017)

1. Bingung Karena Anda Selalu Merasa Kelaparan? Ini Penjelasannya

Kerap merasa kelaparan tanpa sebab? Simak penjelasan berikut ini.

Sebenarnya, ada penjelasannya kenapa kita tak bisa berhenti dari keinginan untuk makan, dan kerap merasa kelaparan. Dilansir dari majalah Glamour, Kamis (26/01/2017) berikut tujuh alasan kenapa kita selalu merasa kelaparan. Baca di sini.

2. Pastikan Bangun Pagi Anda Makin Semangat dengan 5 Langkah Ini

Pastikan bangun pagi Anda makin semangat dengan 5 Langkah
Bangun pagi memang menjadi hal yang dihindari bagi sebagian orang. Selain merasa masih lelah, banyak orang yang juga ingin tidur sedikit lebih lama sehingga tak jarang sering terlambat ke kantor. Padahal, bila menerapkan 5 langkah ini setiap pagi, seluruh keseharian Anda akan menjadi lebih segar dan semangat. Seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Kamis (26/1/2017). baca selengkapnya di sini.

3. Gaun Malam Berkulauan Kezia di Pre Eliminary Miss Universe 2016

Gaun Malam Kejora yang digunakan oleh Kezia Warouw pada Pre Eliminary Competition, Miss Universe 2016, Kamis (26/1/2017)
Keindahan gaun malam menjadi penilaian terpenting pada Miss Universe 2016 dan menjadi penentuan 12 kandidat yang akan memasuki babak final kontes kecantikan sejagad ini. Dalam menjalankan misi memenangkan Miss Universe 2016, Kezia Warouw mengenakai gaun malam bernuansa hitam dengan kilauan mewah. Penasaran seperti apa? baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini