Sukses

Gaun Malam Berkilauan Kezia di Pre Eliminary Miss Universe 2016

Liputan6.com, Jakarta Keindahan gaun malam menjadi penilaian terpenting pada Miss Universe 2016 dan menjadi penentuan 12 kandidat yang akan memasuki babak final kontes kecantikan sejagad ini. Dalam menjalankan misi memenangkan Miss Universe 2016, Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016 telah menjalani Pre Eliminary Competition dengan dua sesi, yaitu pakaian bikini dan gaun malam pada Kamis, 27 Januari 2017.

 

U LALaaaaa bebeb 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Foto kiriman Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) pada

Tampak pada sesi gaun malam, Kezia Warouw memberikan penampilan terbaiknya dengan mengenakan dress hitam yang berkilauan. Di desain oleh Ivan Gunawan, gaun yang bernama Kejora ini memiliki desain glamor dengan detail belahan paha yang dihiasi berlian dari bagian atas hingga bawah. Kezia menampilkan kesan yang sederhana, elegan dan tetap berkilauan di atas pentas.

Saat nama Indonesia disebut oleh pembawa acara, Kezia melangkah percaya diri di hadapan khalayak dan dewan juri. Meski di tengah perjalanan sedikit tersandung, Kezia tampak tidak panik dan tetap memberikan senyum terbaiknya. Hadirin yang menyaksikan malam Pre Eliminary Competition ini tetap memberikan teriakan dukungan untuk Kezia.

Pada malam Pre Eliminary Competition Miss Universe 2016 sendiri, Kezia menggunakan dua baju dalam babak bikini dan gaun malam. Pada sesi bikini, ia mengenakan bikini dengan motif garis hitam horizontal. Ia tampak melangkah percaya diri dengan sepasang sepatu pumps berwarna emas.

 

now live Www.missuniverse.com

Foto kiriman Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) pada

Perjuangan Kezia belum selesai di titik ini, gadis yang memiliki tinggi 183 sentimeter ini harus menunggu Grand Final Miss Universe 2016. Malam penting ini akan dilaksanakan pada 30 Januari 2017, pada pukul 8 pagi waktu Filipina di Mall of Asia, Metro Manila.

Artikel Selanjutnya
Deretan Gaun Terbaik Para Selebritas di Vanity Fair Oscar 2017
Artikel Selanjutnya
Gaun Kemenangan Miss Universe Kezia Warouw Hipnotis IFW 2017