Sukses

Ternyata Ini Snack Favorit Donald Trump

Liputan6.com, Jakarta Setelah Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat, tentu ada perubahan dari banyak hal. Dari mulai kebijakan, hingga kebiasaan di Gedung Putih. Salah satu kebiasaan yang dimiliki presiden di sana adalah memilih makanan ringan alias snack.

Setiap pergantian presiden, maka mereka berhak untuk melakukan perubahan di Gedung Putih. Misalnya meminta taman seperti Michelle Obama, sementara Melania Trump meminta salon.

Staf Gedung Putih pun akan menyesuaikan segala ruangan, lemari, hingga produk-produk kebersihan di kamar mandi sesuai dengan selera presiden dan keluarganya. Di dapur, snack pun perlu disesuaikan dengan keinginan Presiden.

Menurut New York Times, Obama selalu meminta semangkuk penuh apel di meja dan pasokan kacang almond untuk snack malam selagi Presiden AS ke 44 itu membaca buku. Sementara, dalam sebuah wawancara dengan Times, Donald Trump dengan jelas menyatakan ia tidak membaca buku.

Dan tebak snack favoritnya? Trump meminta para staf Gedung Putih untuk menyiapkan snack yang selalu dipilihnya dalam pesawat pribadinya, termasuk keripik kentang Lay's.

"Semua produk sudah harus berada di tempatnya ketika presiden baru dan Ibu Negara datang ke Gedung Putih setelah parade," kata Gary Walters, mantan pelayan di Gedung Putih, seperti dilansir dari laman NY Mag, Jumat (27/1/2017).

Artikel Selanjutnya
Foto-Foto Ini Akan 'Membungkam' Klaim Donald Trump?
Artikel Selanjutnya
Donald Trump Pilih Hotelnya Sendiri Jadi Lokasi Makan Malam