Sukses

Reservasi Tiket Pesawat Makin Mudah & Murah dengan Reservasi App

Liputan6.com, Jakarta Kini, melakukan pemesanan tiket pesawat dengan beragam diskon menarik semakin mudah dengan menggunakan aplikasi terbaru Reservasi.com. Anda bisa mendapatkan diskon harga tiket pesawat murah hingga Rp1 juta rupiah tanpa minimum pembelian.

Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah. Anda tinggal mengunduh aplikasi Reservasi.com di Google Play. Saat ini aplikasi Reservasi.com hanya tersedia untuk Android dan akan segera diluncurkan untuk IOS.

Pilih destinasi dan jadwal penerbangan

Aplikasi Reservasi.com dapat berjalan pada Android dengan sistem operasi mulai 4.1 ke atas. Pastikan sistem operasi Anda sudah sesuai sebelum mengunduh aplikasi Reservasi.com.

Untuk melakukan reservasi tiket, Anda hanya tinggal menentukan asal keberangkatan dan tujuan penerbangan. Kemudian, tentukan juga tanggal penerbangan serta jumlah penumpang yang hendak terbang.

Setelah destinasi, tanggal, dan jumlah penumpang sesuai, silakan tekan tombol pencarian. Tunggu beberapa saat sampai jadwal maskapai penerbangan muncul. Jadwal yang muncul sudah diurutkan sesuai dengan harga tiket pesawat termurah.

Anda bisa melakukan filter sesuai dengan kebutuhan. Lalu, pilih jadwal penerbangan yang Anda inginkan. Setelah itu, Anda tinggal mengisi data penumpang yang sesuai dengan kartu Identitas Anda.

Masukkan detail identitas diri

Jangan sampai salah mengisi identitas diri. Pastikan semua sesuai dengan identitas seperti KTP atau Paspor yang dimiliki penumpang. Setelah itu, cek kembali tujuan dan maskapai yang sudah Anda pilih.

Pada halaman selanjutnya, Anda bisa memasukkan kode promo untuk mendapatkan diskon atau potongan harga tiket pesawat hingga Rp1.000.000 dari Reservasi.com. Cek harga sesudah memasukkan kode promo. Pastikan promo yang Anda gunakan masih berlaku pada saat melakukan reservasi.

Pilih metode pembayaran

Setelah harga awal terpotong oleh promo diskon, kemudian pilih metode pembayaran yang akan Anda gunakan. Anda bisa melakukan pembayaran melalui ATM, internet banking, atau dengan kartu kredit.

Lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk yang sudah tertera dalam aplikasi Reservasi.com. Segera lakukan pembayaran sesuai dengan batas waktu yang sudah ditentukan. Jika waktu Anda habis, Anda harus melakukan reservasi dari awal kembali.

Selesaikan transaksi Anda

Selanjutnya, Anda akan mendapatkan pemberitahuan pembayaran melalui email dan SMS selain di aplikasi Reservasi.com. Anda juga bisa melihat status pemesanan yang Anda lakukan pada menu My Reservasi.

Saat melakukan pembayaran, pastikan jumlah yang Anda bayar tidak kurang dan tidak lebih, sesuai dengan harga yang tertera dalam aplikasi Reservasi.com.

Pemesanan selesai & cek e-ticket Anda

Setelah Anda melalukan pembayaran, Anda akan kembali mendapatkan notifikasi melalui email, SMS, dan pemberitahuan di aplikasi Reservasi.com. Anda tidak perlu lagi mencetak tiket, cukup hanya tunjukkan Reservasi Tiket Pesawat Anda melalui aplikasi Reservasi.com.

Pastikan selalu melihat promo terbaik yang sedang berlangsung melalui menu di sebelah kanan atas dalam aplikasi Reservasi.com Anda. Jika Anda memerlukan bantuan Customer Service, Anda bisa langsung menghubungi Tim Customer Service Reservasi.com melalui live chat desktop, email, atau pun telepon.

Mudah, ‘kan? Yuk download aplikasi Reservasi.com sekarang dan manfaatkan diskon spesialnya!



(Adv)













Artikel Selanjutnya
Ingin Liburan Hemat ke Jepang? Begini Caranya
Artikel Selanjutnya
Buka Rute Jakarta-Ho Chi Minh, ‎VietJet Beri Promo US$ 0