Sukses

Pertarungan Kezia Warouw di Miss Universe 2016 Telah Dimulai

Liputan6.com, Jakarta Pertarungan Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016 di pentas Miss Universe 2016 telah dimulai. Perhelatan besar yang sedang berlangsung di Filipina ini mempertemukan 86 kontestan lainnya yang telah bersaing secara ketat, sejak awal karantina 12 Januari 2017. Memasuki hari ke 14, akan diadakan Pre Eliminary Competition yang akan menentukan 12 besar yang akan melangkah ke malam Grand Final.

Kezia sebelumnya sudah melewati wawancara mendalam dengan berbagai juri yang berkopeten dibidangnya. Hasil dari Pre Eliminary Competition dan deep interview ini akan menghasilkan 11 besar yang masuk final. Sedangkan satu kontestan lagi, masuk melalui voting yang dilakukan oleh masyarakat.

“Sampai hari ini (26/1/2017), ranking Kezia Warouw, Miss Universe Indonesia 2016 berada di posisi ke tiga untuk voting twitter di bawah Thailand dan Filipina dengan rincian sebagai berikut : Thailand (23,833), Filipina (6592) dan Indonesia (6088).” Ungkap Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani.

Putri K Wardani juga menceritakan ada empat cara yang dapat dilakukan masyarakat dalam memberi dukungan. Voting pertama dapat dilakukan lewat aplikasi VODI yang dapat diunduh pada smartphone. Kedua, melalui situs resmi di vote.missuniverse.com. Ketiga, melalui aplikasi MISS U APP dan keempat melalui Twitter menggunakan tagar #MissUniverse dan negara dipilih.

“Untuk mendukung Indonesia bisa menggunakan tweet seperti berikut, contohnya: I vote #MissUniverse #Indonesia. Voting ini dibuka dari tanggal 23-28 Januari 2017,” ujar Putri.

Malam grand final Miss Universe 2016 akan berlangsung pada tanggal 30 Januari 2017 pada pukul 08.00 di Mall of Asia, Manila, Filipina. Pada saat grand final, voting akan dibuka kembali dengan voting per-segmen acara. Para finalis dari 12 orang, akan dipilih menjadi 9 orang, kemudian TOP6, TOP3 dan pemenang Miss Universe.

Artikel Selanjutnya
Sixpence None The Richer Akan Hadir di The 90’s Festival!
Artikel Selanjutnya
Siap-Siap, Golden Memories Vol 2 Tayang Perdana Malam Ini