Sukses

5 Benda yang Harus Ada di Meja Kerja Menurut Feng Shui

Ingin selalu beruntung dalam pekerjaan? pastikan benda ini Ada di meja kerja Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda menginginkan lebih banyak keberuntungan pada pekerjaan Anda, mungkin kini saatnya untuk menata kembali meja kerja berdasarkan feng shui agar suasana kerja lebih seimbang.

Dilansir dari herworld.com, Minggu (29/01/2017) berikut 7 hal yang harus selalu ada di meja kerja untuk menjaga keseimbangan elemen positif dan negatif sehingga Anda dapat lebih produktif dan beruntung dalam pekerjaan. 

1. Tanaman
Setiap tanaman memiliki makna berbeda, namun secara umum tanaman mempresentasikan simbol pertumbuhan dan perkembangan. Memiliki tanaman di meja kerja akan mebawa perkembangan signifikan pada karier Anda.

2. Kaca
Kaca mampu merefleksikan energi chi di sekitar Anda. Ahli feng shui percaya jika Anda duduk membelakangi kaca pada pintu kantor maka akan memantulkan energi chi kepada Anda dan memberikan energi positif pada diri Anda.

3. Batu kristal
Kristal mampu menyerap energi negatif dan menetralkan lingkungan sekitar Anda. Menurut ahli feng shui, Anda bisa menggunakan clear quartz, rose quartz, dan batu giok untuk membantu meminimalisir energi buruk di sekitar Anda.

4. Lampu
Lampu dinilai mampu mengnyinergikan diri Anda sekaligus mengembangkan reputasi Anda. Lampu juga dipercaya dapat selalu memberikan ide segar sehingga Anda tak akan pernah kehabisan inspirasi.

5. Elemen kayu
Kayu merupakan simbol kreatifitas, kekuatan, dan membawa keburuntungan dalam hal uang. Anda bisa menggunakan elemen kayu dengan mengaplikasikannya melalui bingkai foto untuk dipajang di meja kerja Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini