Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Sarapan Sederhana yang Bisa Buat Anda Awet Muda

Rangkuman tiga berita populer dalam kanal Lifestyle bisa Anda baca selengkapnya disini.

Liputan6.com, Jakarta Sarapan merupakan suatu hal yang penting dilakukan setiap pagi hari. Dan tahukah Anda kalau ternyata sarapan juga bisa membuat Anda awet muda.

Jika Anda baru lulus kuliah dan sedang mencari pekerjaan, ada beberapa hal yang harus Anda miliki agar mendapatkan pekerjaan di usia yang produktif.

Nah, memiliki bibi berwarna pink alami adalah idaman semua wanita. Untuk dapat mewujudkannya, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak kelapa.

Ketiga berita populer tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle malam ini, Kamis (26/1/2017)

1. 6 Sarapan Sederhana yang Bisa Buat Anda Awet Muda

Sarapan telur bikin otak sehat. (Ilustrasi: Mail Online)
Apakah Anda tahu sarapan merupakan waktu yang sangat penting dan dibutuhkan untuk tetap segar sepanjang hari? Ternyata, sarapan juga bisa memberikan Anda kesempatan untuk merawat diri sehingga lebih awet muda. Ada 6 menu sarapan sederhana yang bisa Anda konsumsi setiap pagi. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

2. Miliki 5 Kemampuan ini agar Mudah Diterima Kerja

Kemampuan agar Mudah Diterima Kerja (Foto: kiplinger.com)
Kurangnya lapangan pekerjaan dan tingginya persaingan membuat banyak orang belum mendapatkan pekerjaan di usia produktif. Ada beberapa kemampuan yang seharusnya dimiliki oleh setiap orang agar peluang mendapatkan pekerjaan semakin mudah. Apa saja itu? Baca selengkapnya di sini.

3. Bikin Bibir Pink Alami dengan Khasiat Minyak Kelapa

BErikut cara mudah membuat sendiri scrub dari minyak kelapa yang bikin bibir pink alami tanpa lipstik.
Bibir alami bisa Anda dapatkan dengan rutin merawatnya menggunakan krim alami. Lantas seperti apa caranya untuk merawat bibir agar pink alami? Anda dapat menggunakan manfaat dari minyak kelapa. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini