Sukses

Hotel Ini Tawarkan Promo Menarik Sambut Imlek dan Valentine

Bertepatan dengan perayaan tahun baru Imlek dan Valentine, berbagai hotel gencar melakukan promosi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru Imlek, salah satunya adalah dengan memanfaatkan promo hotel. Hal tersebut bukan tanpa sebab, tiap perayaan Imlek, banyak hotel menawarkan beragam promo yang dilengkapi banyak atraksi wisata menarik. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan Imlek di Jakarta, Hotel Grand Mercure menjadi salah satu pilihannya.

Melalui promosi “Welcoming the Year of Rooster”, Anda bisa menikmati sensasi menginap di hotel bergengsi hanya dengan harga Rp 1 juta-an. Tak hanya itu, bahkan para tamu akan disajikan beragam menu khas Imlek, seperti Yee Sang dan olahan salmon. Sambil menyantap beragam menu khas Imlek, para tamu akan dihibur dengan petikan kecapi.

Selain promo Imlek, di Februari yang bertepatan dengan hari kasih sayang, Grand Mercure Jakarta juga menawarkan konsep makan malam romantis Candle Light Dinner, yang bertempat di Pool Side. Dengan harga yang terjangkau, promo ini berlaku untuk dua orang, dan sudah termasuk hidangan pembuka, utama, penutup, serta dua gelas sparkling wine, stick flower dan choco praline.

Indri Hapsari, Public Relationship Manager, Kamis (26/1/2017) mengatakan, “Untuk menambah suasana romantis, Anda akan dihibur oleh pemain biola yang akan mengiringi selama makan malam, serta give away yang sudah tersedia di meha dan bisa dibawa pulang sebagai hadiah kasih sayang.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini