Sukses

Ternyata Begini Caranya Belanja Penuh Keberuntungan Saat Imlek

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Imlek yang semakin dekat membuat banyak orang berlomba-lomba menyiapkan diri. Tahun Baru Tionghoa atau Imlek ini dianggap sebagai salah satu waktu terbaik untuk membuka pintu keberuntungan.

Ikea sebagai perusahaan asal Swedia yang menawarkan produk rumah tangga juga tidak ingin kalah menawarkan berbagai hal menarik bagi pengunjung yang hadir di Ikea Alam Sutera saat Imlek. Selama tiga hari berturut-turut, Ikea akan menghadirkan berbagai hiburan, seperti penampilan live music dari Icons Band di hari Jumat mulai pukul setengah 7 hingga 9 malam. Minuman gratis dan mi kuah hangat dengan harga Rp 8.000 pun dihidangkan di Restoran dan Bistro Ikea selama acara tersebut berlangsung.

“Tahun Baru Imlek merupakan tradisi penting sebagai hari raya masyarakat Tionghoa, yang dirayakan berdasarkan tahun kalendar Imlek di negara-negara yang mempunyai populasi Tionghoa yang cukup banyak, termasuk di Indonesia. Ikea ingin memeriahkan suasana dengan rangkaian hiburan bagi pengunjung toko kami di Alam Sutera, dalam suasana tradisi tahun baru Imlek ini,” papar Eliza Fazia, Ikea Indonesia Marketing Manager.

Tidak berhenti di situ, untuk memeriahkan akhir pekan Anda, di hari Sabtu, Ikea juga menghadirkan pertunjukan tradisional barongsai mulai pukul 1 hingga setengah 2 siang di bagian lobby. Sepanjang hari Sabtu dan Minggu, Anda juga berkesempatan mendapatkan Lucky Angpao berupa Ikea Gift Voucher senilai Rp 100.000, jika telah berbelanja sebanyak Rp 2 juta.

”Kami berharap hiburan yang dihadirkan dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek dapat menghibur para pengunjung sambil berbelanja di toko IKEA, dan memberikan inspirasi baru untuk kehidupan sehari-hari yang lebih baik,” ujar Eliza Fazia.

Sedangkan bagi Anda yang bisa berbelanja sebanyak Rp 88.000 dalam satu struk, Anda berhak mendapatkan kue keberuntungan yang biasa dikenal dengan nama Fortune Cookies dari Ikea.