Sukses

Lenggak Lenggok Seksi ala Kezia Warouw dalam Balutan Bikini

Liputan6.com, Jakarta Kezia Roslin Cikita Warouw atau biasa dikenal dengan nama Kezia Warouw, mulai mendunia sejak memenangkan ajang kecantikan bergengsi, Putri Indonesia 2016. Kezia Warouw merupakan perwakilan dari Manado, yang saat ini juga sedang berjuang dalam ajang Miss Universe 2016 mewakili Indonesia di Filipina.

Bersama dengan 85 finalis lainnya dari seluruh negara di dunia, Kezia Warouw harus menjalani masa karantina sejak 12 Januari lalu, sampai dengan 29 Januari. Ia akan menghadapi acara Grand Final pada tanggal 30 Januari 2017 di Mall of Asia, Pasay Metro Manila, Filipina. Dalam ajang ini, para kandidat harus bersaing ketat dalam Preliminary Competition, yaitu wawancara, catwalk menggunakan baju renang, dan presentasi gaun malam.

Dalam kesempatan latihan Prelim Competition inilah, Kezia Warouw tampak seksi berlenggak lenggok dengan percaya diri dalam balutan baju renang two pieces atau bikini di atas runway. Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun resmi Putri Indonesia (@officialputeriindonesia), Kezia Warouw tampil mengenakan bikini dengan motif garis-garis hitam dan putih.

Berjalan dengan anggun dan penuh percaya diri, Kezia Warouw menyempurnakan penampilannya dengan tatanan rambut yang dikuncir kuda dan sepasang sepatu pumps berwarna emas. Tidak perlu ditanyakan lagi bagaimana kemampuan Kezia dalam hal catwalk di atas panggung, tampak jelas dari caranya berjalan dari belakang ke depan panggung, hingga berpose dengan perlahan, namun pasti.

Preliminary Competition ini nantinya akan menentukan siapa saja yang akhirnya akan berkompetisi di babak Swimwear, Evening Gown, Final Question, dan Final Look pada malam penobatan.