Sukses

Rancangan 6 Fashion Desainer Indonesia Terinspirasi dari Es Krim

Sebanyak enam desainer Indonesia berkolaborasi dengan Magnum membagikan fashion iten khusus bertema es krim.

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion semakin berkembang. Hampir seluruh masyarakat saat ini mengikuti tren yang sedang digandrungi. Melihat hal ini, melalui lini es krim Magnum yang selalu setia mendukung perkembangan fashion Indonesia, memberikan apresiasi untuk para pecinta fashion. Dengan serangkaian acara dalam Magnum Fashion Collection, Magnum berkolaborasi dengan enam desainer muda ternama Indonesia membagikan 5000 koleksi fashion.

Bersama dengan program ini magnum juga meluncurkan kampanye Never Stop Playing, yang juga menjadi inspirasi para desainer menciptakan karyanya. Hal ini terlihat juga dari pilihan warna dari koleksi fashion dari desainer yang menggunakan warna putih sebagai gambaran dari varian Magnum White Almond yang dipadukan dengan warna ceria seperti kuning, nude, pink, dan merah.

Sebanyak enam desainer Indonesia berkolaborasi dengan Magnum membagikan fashion iten khusus bertema es krim.

”Sejak diluncurkan tahun 2015 lalu, varian Magnum White Almond telah menjadi salah satu varian terfavorit para pleasure seekers penggemar Magnum hingga saat ini. Oleh karena itu, kami ingin semakin mengangkat excitement mereka terhadap varian ini dengan meluncurkannya dalam kemasan limited edition yang memiliki desain lebih playful, sesuai dengan tema kampanye #NeverStopPlaying yang hari ini juga kami perkenalkan,” ungkap Amalia Sarah Santi Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.

Sebanyak enam desainer Indonesia berkolaborasi dengan Magnum membagikan fashion iten khusus bertema es krim.

Dalam kesempatan ini, Magnum berkolaborasi dengan sederetan desainer muda Indonesia yang terkenal akan karya fashion mereka yang begitu playful dan edgy untuk mempersembahkan Magnum Fashion Collection seperti Rinda Salmun, Gloria Agatha, Tommy Ambiyo Tedji, Diana Rikasari, Kara Nugroho dan Putri Katianda, Amanda Mitsuri, serta Tania Andina Kardin dan Kania Diedra Isni. Keseluruhan koleksi fashion ini terinspirasi dari sensasi kelezatan Magnum White Almond yang menggambarkan momen-momen playful dan ceria.

Sebanyak enam desainer Indonesia berkolaborasi dengan Magnum membagikan fashion iten khusus bertema es krim.

"Aku menggunakan warna putih sesuai dengan es krim magnum white almond itu sendiri. Kemudian aku bermain dengan motif yang merupakan gabungan kotak-kotak, garis lurus, lingkaran, dan hal-hal dasar yang dimainkan dan dikreasikan dengan ceria menciptakan motif yang menyenangkan seperti kampanye #neverstopplaying ini," ungkap Rinda Salmun saat diwawancarai usai konferensi pers, Rabu (25/1/2017), di The Pallas Jakarta.

Karya enam desainer yang luxurious ini dapat dimiliki oleh para pecinta es krim dengan mudah dan begitu terjangkau melalui program Magnum Fashion Giveaway. Sebanyak 5.000 item Magnum Fashion Collection bisa Anda peroleh dengan membeli Magnum White Almond kemasan baru, pada setiap stik telah tertera kode unikdan dapat ditukarkan dengan fashion item yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini