Sukses

Trik Merawat Rambut dan Kulit Kepala dengan Cara Tepat

Masih memiliki permasalahan pada rambut dan kulit kepala? Coba atasi kulit kepala Anda dengan rangkaian produk dari Furatasse.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang rambut, Anda tidak hanya menata bagian akar hingga ujung rambut, namun juga harus merawat area kulit kepala. Kulit kepala yang sehat adalah kunci untuk mewujudkan helaian rambut yang prima.

Jenis kulit kepala yang berbeda-beda menyebabkan masalah rambut yang juga berbeda-beda, salah satunya adalah rambut lepek. Ada beberapa orang mengaku bahwa rambutnya sangat mudah lepek, walaupun baru saja dicuci. Sadarkah Anda penyebabnya mungkin adalah masalah yang ada di kulit kepala?

Furatasse sebagai label perawatan rambut yang dirancang untuk berbagai jenis kulit kepala baru saja meluncurkan serangkaian produk untuk mengatasi masalah pada batang rambut Anda. Secara efektif, formula Furatasse dirancang menggunakan teknologi stem cell yang dapat mengatasi penuaan pada batang rambut, akibat dari lingkungan dan efek styling.

Terdiri dari enam produk yang masing-masingnya memiliki keunggulan, berikut adalah rangkaian perawatan rambut dari Furatasse yang juga bisa Anda lakukan sendiri di rumah.

Rangkaian produk Furatasse yang bisa merawat rambut dari kulit kepala.

1. Furatasse Scalp Cleanser, gunanya mencegah kerontokan, mengatur keseimbangan pH, mencegah iritasi rambut, dan menghilangkan minyak pada kulit kepala. Cara pemakaiannya adalah aplikasikan secukupnya pada rambut dan ulangi seperlunya, ketika dibutuhkan.

2. Furatasse Moist Shampoo, gunanya memperbaiki setiap helai rambut yang kering, rusak, dan bercabang. Shampoo ini mengandung pelembab yang dapat menjaga kelembaban rambut sepanjang hari. Tidak perlu khawatir, shampoo ini dapat dipakai setiap hari dan cocok digunakan untuk jenis kulit kepala normal.
Cara pemakaiannya adalah bergantian dengan Furatasse Scalp Cleanser.

3. Furatasse Snail Collagen Masque, masker yang mengandung lendir siput yang kaya vitamin dan mineral, dapat memperbaiki rambut, serta membuatnya tampak bervolume. Cara pemakaiannya adalah aplikasikan secukupnya dari akar hingga ujung rambut, diamkan 15 sampai 30 menit, kemudian bilas hingga bersih.

4. Furatasse Keratin Serum, gunanya menguatkan dan memberi nutrisi pada rambut kering, serta rusak. Dapat juga digunakan sebagai pelapis rambut sebelum melakukan blow dry, membuat rambut tampak berkilau dan lembut. Cara pemakaiannya adalah aplikasikan dua sampai tiga tetes pada rambut secara merata, kemudian tata sesuai keinginan.

5. Furatasse Scalp Essence Tonic, gunanya menghilangkan ketombe dan minyak, mencegah pertumbuhan uban, dan meningkatkan sirkulasi darah pada kepala. Cara pemakaiannya adalah semprotkan secukupnya pada kulit kepala, dan ulangi sesuai kebutuhan.

6. Furatasse Scalp Lotion, merupakan produk paling populer dari rangkaian Furatasse lainnya. Produk ini diformulasikan khusus untuk mengatasi kerontokan, masalah pada kulit kepala yang sensitif dan berminyak.
Ketika diaplikasikan, Furatasse Scalp Lotion dapat memberikan sensasi dingin yang sejuk dan menyegarkan pada kulit kepala, sangat cocok digunakan oleh wanita berhijab.

Selain itu, produk ini juga mengandung Hydrolized Lupine Protein yang dapat membuat rambut lebih kuat, sehat, dan bersinar dari akarnya.

Produk Furatasse Scalp Lotion.
Sebelum mengaplikasikannya, pastikan area kulit kepala dan helaian rambut sudah bersih. Semprotkan secukupnya pada kulit kepala. Produk ini juga bisa digunakan sehari-hari, karena tidak mengandung aerosol atau gas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini