Sukses

Seperti Apa Kelezatan Mi Pangsit Khas Palembang?

Liputan6.com, Jakarta Kunci untuk menikmati sebuah hidangan di Mie Terang Bulan Palembang adalah kesabaran. Good Indonesian Food (GIF) ingin berbagi pengalaman menarik saat berkunjung ke restoran ini.

Mie Terang Bulan baru buka pada jam lima sore setiap hari, dan biasanya sudah ramai pengunjung. Anda harus bersabar untuk antre.

Walaupun tidak sepenuhnya nyaman, kondisi ini bisa dimaklumi, mengingat tempatnya yang kecil dan kapasitasnya yang terbatas. Tak jarang Anda harus berbagi meja dengan pelanggan lain, dan tak menutup kemungkinan pesanan baru akan tersaji 20 menit kemudian.

Menu mi pangsit menjadi menu andalan di tempat ini. Mi tersebut ditaburi irisan daging babi di atasnya, dan sup pangsitnya disajikan di mangkuk terpisah. Meskipun porsinya sedikit, irisan daging babinya yang empuk dibumbui dengan sempurna dan kaya rasa. Daging babi cincangnya yang lembut di dalam potongan-potongan pangsit rebusnya juga mencuri hati dan memuaskan perut.

Racikan mi khas Palembang ini terbukti sangat lezat. Rasanya gurih dan kenyal, mi ini meninggalkan rasa agak asin yang memanjakan lidah.

Temui lebih banyak restoran legendaris Indonesia lainnya di Good Indonesian Food (GIF) 

Jl. Mesjid Lama No. 144D,
Palembang
Buka setiap hari, pukul 17.00-21.00 WIB
Rp34.000/US$2,60 per orang

Artikel Selanjutnya
7 Jajanan Kaki Lima yang Halal di Korea Selatan
Artikel Selanjutnya
Kuliner Khas 17 Agustusan untuk Kemeriahan HUT RI