Sukses

Bebas Bau Badan Sepanjang Hari dengan Teknologi Ini

Dengan teknologi kaus antibakteri AIRism dari Uniqlo, permasalahan bau badan pun dapat dikurangi.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, wanita merasa tidak percaya diri karena bau badan dari pakaiannya. Keringat berlebihan yang bercampur bakteri memang merupakan biang kerok terjadinya bau badan.

Namun, dengan teknologi kaus antibakteri, permasalahan ini pun dapat dikurangi. Uniqlo mengeluarkan AIRism, kaos ringan yang cepat kering dan memiliki daya serap tinggi.

Public Relation Manager Uniqlo Indonesia Titis Kartikarani mengatakan, untuk koleksi Spring Summer 2017 ini, Uniqlo menambahkan nilai pada AIRism yakni dengan penginjeksian antibakteri. Sehingga produk itu bisa mencegah bau badan.

"Kami membuatnya ke dalam pakaian wanita. Bahannya tipis, ringan, dan nyaman dipakai sebagai dalaman," kata Titis dalam peluncuran koleksi Spring Summer 2017 Uniqlo di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Teknologi ini menambahkan keunggulan yang sebelumnya telah dimiliki AIRism. Selain itu, AIRism memiliki bahan yang elastis dengan jahitan yang minimum. Sehingga tidak menyebabkan cetakan saat digunakan sebagai dalaman.

Sebenarnya kebingungan dalam berpakaian tidak lagi harus Anda rasakan jika memiliki koleksi LifeWear dari Uniqlo.

"Pria biasanya memakai pakaian dalam di dalam kemeja atau baju batik, tetapi kalau dengan kaus dalam biasa, biasanya akan menyeplak, tidak dengan AIRism," tutur Titis.

Untuk koleksi Spring Summer 2017, Uniqlo mengeluarkan sejumlah koleksi baru dalam LifeWear. Berbagai produk dengan karakteristik dan fungsinya masing-masing seperti denim yang fashionable, Uniqlo Olahraga yang sporty, AIRism, Wardrobe, Uniqlo U, Magic for All, UT, SPRZ NY, Ines de La Fressange, dan Hana Tajima for Uniqlo menambah modis penampilan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini